Salah satu adegan dalam film This Is Not a Love Story (Sumber gambar : Bioskop Online)

Film This Is Not a Love Story Tayang di Bioskop Online

04 July 2023   |   15:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kambar gembira bagi genhype pencinta film drama-romantis. Platform over the top (OTT) Bioskop Online menayangkan film berjudul This Is Not a Love Story yang akan menghadirkan gambaran autentik tentang kehidupan masyarakat urban yang tidak akan terduga pada hari ini, Selasa, 4 Juli 2023. 

Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, mengatakan bahwa This Is Not a Love Story mampu menjelajahi konflik internal dan eksternal para tokoh, serta memberikan gambaran nyata tentang kehidupan yang sulit, tetapi tetap diwarnai harapan di tengah kesulitan. 

Baca juga: Bioskop Online Perpanjang Penayangan Film Pesantren

“Film ini menawarkan pengalaman yang kuat dan inspiratif bagi penonton. Kami berharap semua yang menyaksikan film ini di Bioskop Online bisa merasakan pengalaman tersebut,” katanya. 
 

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)


Dia menuturkan bahwa This Is Not a Love Story akan membawa penonton ke dalam perjalanan penuh emosi yang menggambarkan realitas hidup di tengah gedung-gedung megah ibu kota negara. 

Banyak orang mengalami kesulitan dan berjuang untuk bertahan hidup. Mereka tetap bermimpi meraih kesuksesan di Jakarta meskipun melanjutkan hidup saja sudah terasa tidak mudah. 

Film ini menghadirkan cerita yang menggugah dan penuh kehidupan yang akan membuat penonton mempertanyakan pandangan terhadap cinta, kesetiaan, dan arti kebahagiaan.
 

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)


Dalam kisahnya, karakter pedagang asongan bernama Jaya yang diperankan oleh Edward Akbar  tanpa ragu menyelamatkan seorang gadis lumpuh dan bisu bernama Marlina yang diperankan oleh Irina Chiu dari kehidupan yang penuh penderitaan. 

Seiring berjalannya waktu dan kebersamaan hari demi hari, tumbuh ikatan yang kuat di antara keduanya. Namun, kehidupan mereka menjadi rumit saat keluarga Marlina menawarkan hadiah besar bagi siapa saja yang bisa menemukannya.
 

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)

Film This Is Not a Love Story (Sumber gambar: Bioskop Online)


Film ini mendapatkan arahan dari Sidi Saleh yang telah membuktikannya sebagai seorang sinematografer berbakat Indonesia. Sang sutradara tercatat pernah meraih kesuksesan melalui film pendek seperti Kara, Anak Sebatang Pohon yang meraih penghargaan sebagai Film Pendek Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2005.
 
Selain itu, karyanya yang lain, yakni Maryam juga berhasil memenangkan Penghargaan Orizzonti untuk Film Pendek Terbaik di Festival Film Internasional Venesia. Perolehan ini membuatnya menjadi sineas Indonesia pertama yang meraih penghargaan dari salah satu festival film tertua di Eropa itu.

Sidi mengemas film This is Not a Love Story menjadi cerita yang terasa nyata dan mewakili para masyarakat pejuang kehidupan di Ibu Kota yang kadang terlupakan.
 
Menurutnya, film ini juga akan memberikan cerita yang tidak terlupakan, penuh dengan pesan yang mendalam, dan penampilan luar biasa dari para pemeran.

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Kisah Horor Tari Kematian hingga Mega Proyek Oppenheimer

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Netflix dan Greta Gerwig Bakal Garap Dua Film dari Franchise The Chronicles of Narnia

BERIKUTNYA

Bisa Deteksi Objek Mencurigakan, Simak Ragam Fitur Canggih CCTV Pintar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: