Shani Indira Natio, Kapten JK48 yang baru mengumumkan kelulusan. (Sumbe gambar : Instagram Shani JKT48)

5 Gaya Outer Anti Gagal Shani JKT48, dari Girly hingga Kasual

03 July 2023   |   06:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Shani Indira Natio selalu punya cara untuk memikat para penggemarnya. Kapten JKT48 yang baru saja mengumumkan kelulusannya seusai manggung dalam acara JKT Summer Festival 2023 di Tennis Outdor Senayan, Jakarta, Minggu, (2/7/2023) itu, memiliki gaya berpakaian yang simpel namun menawan. 

Gadis dengan tinggi 167 cm itu tampak cantik sekaligus manis dengan ragam balutan outer pada beberapa kesempatan. Ci Shani, panggilan akrabnya, cukup apik melakukan padu padan dalam berbusana. Ditunjang dengan tubuh yang langsing dan kulit putih susu membuatnya mirip seperti idol Korea Selatan.

Baca juga: Sedih! Shani Umumkan Lulus dari JKT48, Intip Makna di Balik Istilah Graduation?

Buat para Inshanity, intip yuk gaya Ci Shani yang charming dan cantik dalam ragam outer berikut ini.


1. One Set Cardigan Rajut


Shani tampak cantik memakai setelah cardigan dan tank top cop rajut dengan motif garis biru putih saat berpose di bawah pohon kelapa, di pinggir pantai. Dia memakai kemben hitam pada bagian dalam tank top. 

Untuk bagian bawah, Ci Shani memakai celana jeans pendek berwarna biru yang menonjolkan kakinya yang tinggi. Paakaian yang pas dipakai di tengah cuaca panas pinggir pantai.


2. Cardigan Brokat


Gaya berikutnya, Ci Shani tampak dewasa mengenakan cardigan crop top lengan panjang berbahan brokat. Cardigan berwarna putih itu memiliki simpul tali di bagian dada.

Baca juga: Mengenal Caroline, Karakter Favorit Shani JKT48 di Gim Free Fire

Gadis kelahiran 5 Oktober 1998 itu kembali memakai kemben crop top hitam pada bagian dalam. Sementara untuk bawahan, Shani tampak memakai joget hitam.
1
2


SEBELUMNYA

4 Seniman Populer Asal Prancis yang Karyanya Mendunia

BERIKUTNYA

Dokter Ingatkan Cedera Sehabis Olahraga Jangan Diurut, Tapi Atasi dengan Metode Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: