JISPHORIA (Sumber gambar: Instagram.com/jisphoria)

Pricelist Tiket & Seat Plan Konser JISPHORIA 1 Oktober 2022, iKONIC & Wota Yuk Merapat!

27 September 2022   |   17:58 WIB

Festival musik JISPHORIA akan digelar untuk pertama kalinya di stadium terbesar se-Asia tenggara yakni Jakarta International Stadium di kawasan Jakarta Utara. Konser ini akan diisi oleh musisi lokal ternama seperti Andmesh, Lyodra, Smash, hingga JKT48.

Namun, tidak hanya musisi Indonesia, JISPHORIA mengumumkan line up internasional yang akan meramaikan panggung JIS di tahun ini. Salah satunya adalah iKON. Mereka dipilih sebagai satu-satunya boygroup asal Korea Selatan yang menjadi line up di acara yang akan diselenggarakan 1 Oktober 2022.

Baca juga: Harga & Cara Beli Tiket HITC Jakarta 2022, NIKI hingga YOASOBI Siap Tampil

Tiket telah dijual sejak 9 September 2022 lalu. Dari pantauan tim Hypeabis.id di official ticket partner JISPOHORIA, tiket JISPHORIA masih dijual jelang tiga hari menuju acara dilangsungkan.
 

Pricelist Tiket & Seat Plan

Dilansir dari akun Instagram @jisphoria, tiket kategori Diamond langsung terjual habis dalam hitungan satu menit saja sejak diumumkan. Namun jangan khawatir, JISPHORIA menyambut hangat antusias penonton dengan kembali menghadirkan tiket Diamond tersebut. Selain kategori Diamond, Genhype masih bisa memilih kategori tiket lainnya seperti Festival, Gold West, dan lainnya. Berikut pricelist tiket dan seat plan di JISPHORIA 2022. iKONIC dan Wota, yuk simak!
 
  • Bronze North: Rp450.000
  • Bronze South: Rp450.000
  • Silver: Rp 600.000
  • Gold North: Rp850.000
  • Gold West: Rp1 juta (masih tersedia)
  • Gold South: Rp850.000
  • Platinum North: Rp1,2 jutaan
  • Platinum West: Rp1,3 jutaan (masih tersedia)
  • Platinum South: Rp1,2 jutaan
  • Festival Rp1,4 jutaan (masih tersedia)
  • Diamond Rp3 juta

Dengan harga tiket tersebut, JISPHORIA juga turut menghadirkan area kuliner yang bisa diakses oleh penonton. Harga tiket tersebut juga belum termasuk pajak sebesar 11 persen. Setiap kategori tiket memiliki benefit masing-masing.

Misalnya untuk kategori tiket Diamond yang akan mendapatkan area parkir eksklusif, fast track menuju area tempat duduk, dan point of view terbaik. Untuk lebih dekat dengan idola, kamu bisa menonton sambal berdiri dengan memilih tiket Festival yang sudah ditutupi atap sehingga aman ketika hujan. Berikut seat plan di gelaran JISPHORIA Oktober mendatang:
 

Sebagai guest star yang paling dinantikan penggemarnya, boygroup iKON yang berisikan enam orang ini siap menyapa fannya kembali di Jakarta, setelah terakhir kali mengguncang panggung Indonesia pada 2019. Akan menggebrak panggung JISPHORIA, iKON akan menjadi musisi internasional pertama yang akan hadir di area JIS.

Sebagai informasi, iKON merupakan boygrup besutan YG Entertainemnt yang memulai debutnya sejak 2015 lalu. Mulanya, grup ini berisi 7 orang yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK, dan Chan. Namun B.I memutuskan untuk hengkang dan memulai solo kariernya.

Baca juga: Harga Tiket & Full Line Up We The Fest 2022 Mulai 23-25 September, Tiket Masih Tersedia!

Telah berkiprah selama 7 tahun di industri musik K-Pop, iKON telah menerima banyak penghargaan bergengsi seperti Penghargaan Musik Seoul Piala Bonsang 2019, Golden Disk Award Song Divison 2019, dan masih banyak lainnya.

Genhype, kamu siap menyaksikan iKON, JKT48, dan musisi lainnya di gelaran JISPHORIA perdana ini?

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Makanan Sehat Tidak Harus Membosankan, Cek 5 Tip dari Ahli Gizi dan Masterchef Ini!

BERIKUTNYA

Kurangi Sampah Rumah Tangga, Yuk Jangan Sisakan Makanan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: