Jaehyun dalam pemotretan untuk album NCT. (Sumber gambar : @_jeongjaehyun/Instagram)

Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor Film, Karakternya Bikin Merinding

03 July 2023   |   10:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Anggota boy group NCT, Jaehyun bakal debut sebagai aktor film nih, Genhype. Pemilik nama lengkap Jung Jae-hyun yang memiliki visual tampan dan memesona itu, bahkan digadang-gadang akan memerankan tokoh utama dalam film bergenre thriller misteri. 

Mengutip Star News, Jaehyun akan terlibat dalam film 6 Hours Later You Die yang dijadwalkan tayang musim panas ini. Bergenre thriller misteri, film ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama buatan Takano Kazuaki, seorang master novel misteri Jepang. 

Baca juga: Broken Melodies NCT Dream Merajai Tangga Lagu iTunes di 16 Negara

Sejauh ini belum diumumkan secara resmi kapan film itu akan tayang. Namun, dipastikan Jaehyun akan memerankan karakter utama bernama Junwoo.

Dalam film ini, Junwo merupakan seorang pria yang bisa memprediksi kematian orang lain. Mungkin karakter yang pas untuk Jaehyun yang memiliki tampilan dingin dan pendiam.

Kabar terjunnya Jaehyun ke dunia perfilman dikonfirmasi SM Entertainment. “Jaehyun akan tampil di You'll Die In 6 Hours,” sebut agensi dalam pernyataannya kepada media setempat. 

Jaehyun mengawali debut sebagai anggota NCT pada 2016. Dia aktif di berbagai grup unit seperti NCT U, NCT 127, dan NCT Do Jae Jung. Do Jae-jung dari NCT (Do-young, Jae-hyun, dan Jung-woo), merilis mini album pertamanya, Perfume, pada April lalu. 

Pria kelahiran 14 Februari 1997 itu terbilang paket lengkap. Bukan hanya memiliki visual tampan, dia juga pandai menyanyi, menarik, ngerap , modeling, dan tentunya akting.

Pada 18 Juni lalu, Jaehyun menghadiri PRADA Spring/Summer 2024 Menswear Collection yang diadakan di Fondazione Prada di Milan, Italia sebagai dua merek. Kehadirannya cukup menarik perhatian. 

Sementara itu, Jaehyun debut akting melalui sebuah drama berjudul Dear. M, yang dirilis pada 2022 lalu. Serial yang diproduksi Playlist Studio ini diadaptasi dari webtoon berjudul Love Playlist yang cukup terkenal. 

Dibintangi Jaehyun NCT, Park Hye-soo, Roh Jeong-eui, Bae Hyun-sung, Lee Jin-hyuk, Woo Davi, Dear.M bercerita tentang pencarian sosok misterius bernama M yang sangat populer di forum online Universitas Seoyeon. Hal ini karena setiap postingan anonim yang dibuatnya selalu membuat heboh seisi kampus. 

Salah satu tulisannya yang mengubah keadaan universitas adalah “Kuharap bisa mengutarakan perasaan hatiku sebelum semester ini berakhir”. Banyak mahasiswa yang penasaran siapa yang mengunggah pesan ini ke web kampus. 

Dalam pencarian sosok misterius itu, para mahasiswa Universitas Seoyeon dihadapkan banyak masalah realita hidup. Sebagai contoh, bagaimana caranya berkencan, cara bergaul di lingkungan kampus, persahabatan, hingga menjalani hari demi hari yang penuh tantangan.

Pada drama Dear.M, Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min-ho, sahabat Ma Joo-ah (Park Hye-soo). Dia merupakan  mahasiswa ilmu komputer di tahun kedua yang penuh ambisi menjadi app developer. 

Min-ho memiliki kepribadian yang lucu, tetapi cerdas dan imajinatif. Alhasil dia sangat populer di kampus. Meskipun  sukses mengembangkan aplikasi berkencan, tetapi hubungannya tidak pernah bertahan lebih dari sebulan.

Baca juga: Shotaro & Sungchan Hengkang dari NCT, SM Entertainment Siapkan Grup Baru

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cocok buat yang lagi Diet, Perhatikan 10 Manfaat Teh Serai untuk Kesehatan Tubuh 

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia & Cara Merayakannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: