Album solo pertama Jaehyun adalah J (Sumber gambar: Twitter/ @NCTsmtown)

Jaehyun NCT Siap Debut Solo pada 26 Agustus 2024

08 August 2024   |   12:48 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jaehyun NCT mengumumkan akan melakukan debut solo dengan mengeluarkan album berjudul J pada 26 Agustus 2024 pukul 18.00 waktu setempat. Kabar ini mendapatkan respons positif dari para NCTzen – sebutan untuk penggemar NCT. Mereka tidak sabar menunggu peluncurannya. 

Kabar rencana debut solo sang musisi disampaikan oleh salah satu akun twitter (X) SM Entertainment  @NCTsmtown. “Jeahyun The Smoky Night. J- The 1st Album. 26.08.2024,” demikian tertulis.

Sementara itu, dalam unggahan lainnya, album solo perdana dari sang musisi akan berisi total 8 lagu. Salah satu di antaranya adalah berjudul Smoke. Karya ini menjadi sebuah karya yang penuh dengan emosi atau emosional bagi sang musisi.

Baca juga: Rekomendasi Mini Drakor Kurang dari 10 Episode: Ada Doyoung NCT dan Sehun EXO

Selain itu, sang musisi juga akan melakukan pra-rilis 2 lagu lagi pada 12 Agustus 2024 pukul 18.00 waktu setempat. Karya itu berjudul Roses dan Dandelion.  

Unggahan pertama tentang waktu perilisan album solo mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. Tercatat, video yang diunggah telah mendapatkan 2,4 juta tayangan. Kemudian, pos itu juga telah di pos ulang mencapai 59.000 kali.

Sejumlah pengguna media menanti debut dari sang penyanyi. Mereka mengungkapkan bahwa kabar tersebut sangat menarik. Beberapa pengguna akun twitter mengungkapkan tidak sabar untuk mendengar 8 lagu yang akan ada dalam album J.

Rencana debut album solo Jaehyun menjadikan 2024 sebagai tahun serba pertama bagi sang musisi. Bukan tanpa alasan, berdasarkan catatan Hypeabis.id, dia juga melakukan debut akting melalui film berjudul You Will Die After Six Hours.

Sang penyanyi akan beradu akting dengan aktris Park Ju Hyun yang pernah bermain dalam  The Forbidden Marriage dan Love All Play dan aktor lainnya. Jaehyun akan berperan sebagai Jun Woo dalam film tersebut. Karakter ini digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki kemampuan melihat kematian orang lain.

Bakatnya itu membuat sang karakter tidak merasa senang. Dia sering merasa dilema antaramenyelamatkan orang yang sedang di ambang kematian, atau membiarkan semuanya berjalan sesuai takdir dan tertulis.

Karya You Will Die After Six Hours merupakan hasil adaptasi novel Jepang karya Takano Kazuaki. Judul aslinya adalah 6 Jikango ni Kimi wa Shinu, yakni novel yang berisi kumpulan cerita pendek dengan genre misteri yang rilis pada 2007.

Tim produksi disebut-sebut telah menyelesaikan seluruh proses syuting film tersebut. Rencananya, film akan dirilis pada paruh kedua 2024.

Baca juga:  NCT 127 Siap Comeback Lewat Album Studio 6 Berjudul Walk

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Fotografer Yoese Mariam Gelar Pameran di Cemara 6 Galeri, Angkat Pergumulan Masa Lalu tentang Keris

BERIKUTNYA

Desainer Ayu Dyah Andari X Zeta Prive Luncurkan Koleksi Busana Modest House of AZ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: