NCT 127 (Sumber gambar : Twitter NCT 127)

NCT 127 Comeback Januari 2023 dengan Album Repackage Ay-Yo

26 December 2022   |   11:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

SM Entertainment akhirnya resmi mengumumkan tanggal comeback NCT 127. Grup yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan itu akan membawa album baru bertajuk Ay-Yo.

Dalam unggahan di laman media sosialnya, SM Entertainment menyampaikan bahwa NCT 127 comeback pada akhir Januari 2023. “NCT 127 akan merilis repackage album keempat ‘Ay-Yo’ pada 30 Januari,” tulis agensi itu, Senin (26/12/2022).

Kemasan ulang dari full album 2 Baddies ini akan menampilkan tiga lagu baru, dengan lagu utama berjudul Ay-Yo. Sementara itu, terdapat pula 12 lagu dari versi asli 2 Baddies

Baca juga: NCT Haechan, Taeil, & Solois Younha Akan Berkolaborasi di Festival Akhir Tahun MBC Gayo Daejejeon

Selain lagu 2 Baddies, ada pula Faster, Time Lapse, Crash Landing, Designer, Gold Dust, Black Clouds, Playback, Tasty, Vitamin, LOL (Laugh out Loud), dan 1.2.7 (Time Stops) dalam album repackage ini. Album ini sudah bisa dipreorder pada 6 Januari 2023.

“Mereka memulai 2023 dengan tur Amerika Utara dan Selatan → album repackage!” tulis cuitan di laman Twitter NCT 127.

NCT 127 merupakan boy group di bawah naungan SM Entertainment. NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology. Sementara 127 merupakan koordinat garis bujur kota Seoul, Korea Selatan. Sesuai namanya, NCT 127 berfokus pada pasar dalam negeri Korea Selatan. 

NCT 127 debut pada 7 Juli 2016, dengan single Fire Trucks. Grup ini mendapatkan popularitas yang lebih besar untuk single bertajuk Cherry Bomb, yang membantu mereka mencapai ketenaran internasional. 

Grup asuhan SM Entertainment ini terus mengeluarkan lagu-lagu hit yang sukses di tangga lagu lokal hingga internasional. Mereka semakin terkenal setelah meluncurkan lagu Sticker, Kick it, dan 2 Baddies. Aksi panggung NCT 127 juga menarik perhatian dengan gerakan yang dinamis, tarian yang kuat, dan rap yang terampil.

Fandom mereka dikenal sebagai NCTzen, yang menunjukkan bahwa semua penggemar adalah warga NCT. Saat ini, NCT 127 tengah disibukkan dengan tur dunia bertajuk Neo City: The Link. Tur ini juga berlangsung di Jakarta pada 4 dan 5 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Indonesia. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Rekor Pertemuan Indonesia vs Brunei, Laga Perdana di Piala AFF 2022

BERIKUTNYA

Bug Google Calendar Ciptakan Agenda Tidak Jelas, Ini Cara Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: