NCT 127 di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)

Resmi Dirilis, NCT 127 Tampil Hip di MV 2 Baddies

16 September 2022   |   12:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Video musik (MV) 2 Baddies milik NCT 127 akhirnya resmi dirilis, pada 15 September 2022 melalui kanal YouTube SMTOWN. Lagu bergenre hip hop dance ini merupakan bagian dari full album mereka dengan judul yang sama dan akan dirilis Jumat, 16 September 2022 pukul 13.00 waktu Korea Selatan (KST).

Lagu 2 Baddies memberi pesan untuk berlari ke depan dan fokus dengan prinsip juga tujuan yang telah ditetapkan, tanpa memikirkan perkataan serta pandangan orang sekitar. Video musik yang dibuat pun cukup merepresentasikan makna dari lagu ini. 

Terdengar suara mesin mobil yang siap melaju di awal MV 2 Baddies, sambil menampilkan wajah sang Rapper Mark dan Leader NCT 127 Taeyong dengan pantulan grafis cahaya menyerupai velg mobil di wajah mereka. Setelah itu muncul kerangka mobil dan para member NCT 127 dengan formasi lengkap di bawahnya. 

Baca jugaNCT 127 Rilis Album 2 Baddies, Begini Konsepnya

“Yes, ah. Hmm, ah. Two baddies, two baddies, one Porsche. Two baddies, two baddies, one Porsche,”  lantun Taeyong mengawali lagu 2 Baddiest diikuti alunan rap yang dinyanyikan Mark, Jaehyun, dan Johnny.
 

NCT 127 di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)

NCT 127 di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)


Hip hop memang mendominasi lagu ini, khas dengan dentuman nada yang pastinya membuat NCTZen (fans NCT) mengangggukkan kepala dan menggoyangkan badan mendengarkannya. Cocok nih buat jadi teman bakar lemak kamu dan memberi semangat di pagi hari

Grafis dan gambar yang disajikan cukup unik sepanjang lagu. Suasana berlatar dark dilengkapi cahaya neon berwarna warni membuat tampilan NCT 127 semakin hip. Penggunaan efek ditambah tampilan mobil di beberapa bagian membuat kamu ingin menonton kembali video ini.
 

Haechan di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)

Haechan di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)


Belum lagi para member NCT 127 yang bergaya cukup asyik layaknya rapper dan tampil cukup berani. Taeyoung dengan topi bulunya dan Teddy Bear cukup menarik perhatian. Belum lagi Johnny dengan jas hitam berkilauan batu permata warna warni. 

Semua member memberi penampilan yang cukup apik dan membuat kamu ingin menghentikan video musik ini beberapa kali untuk memperhatikan detail yang dipakai mereka. Satu yang pasti membuat NCTZen menjerit yakni beberapa member yang tampil Topless alias minim atasan dan menunjukkan lekuk tubuh bagian atas mereka. 
 

Johnny, Yuta, Taeyong di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)

Johnny, Yuta, Jungwoo, Taeyong di MV 2 Baddies (Sumber gambar : YouTube SM TOWN)


Mereka diantaranya Johnny, Jungwoo, Yuta, dan Teyoung. Bahkan Taeyong seakan memakai gigi perak yang bersinar saat tampil toples dengan kalung rantai khas rapper. Hingga pukul 11.34 WIB, video musik 2 Baddies telah ditonton lebih dari 19,9 juta kali. 
 
Adapun full album kali ini terdiri dari 12 lagu. Selain 2 Baddies, lagu lainnya yakni Faster, Time Lapse, Crash Landing, Designer, Gold Dust, Black Clouds, Playback, Tasty, Vitamin, LOL (Laugh out Loud), dan 1.2.7 (Time Stops). Album keempat tersebut akan menjadi comeback perdana NCT 127 di tahun ini. 

Adapun NCT 127 terakhir tampil 11 bulan lalu dengan album repackaged mereka, Favorite, pada Oktober 2021. Pada 7 Juli 2022, NCT 127 sempat melakukan penampilan ulang tahun debut keenam dengan siaran langsung dalam kanal YouTube-nya dan Tiktok. Dengan nama Roll up to the party : NCT 127 6TH ANNIVERSARY, perayaan ini biasanya terdiri dari sesi bincang-bincang hingga makan bersama.

Mereka juga sempat mengadakan fan meeting NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022: School 127 pada 2-3 Agustus di Saitama Super Arena, Jepang. Acara ini merupakan kegiatan terbaru sebelum sempat menyelesaikan tur dunia kedua Neo City : Japan – The Link, tapi hanya dihadiri oleh enam anggota karena Mark, Jaehyun, dan Johnny yang sempat positif Covid-19.
 

Poster konser NCT di Indonesia. (Sumber gambar : Diandra

Poster konser NCT di Indonesia. (Sumber gambar : Dyandra Global Edutainment)


Buat kamu yang di Indonesia, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan akan menggelar konser di pada awal November tahun ini lho. 

Promotor Dyandra Global Edutainment mengatakan konser Neo City: Jakarta-The Link akan berlangsung pada 5 November 2022 pukul 14.00 WIB. Lokasinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Indonesia. 

Baca jugaNCT 127 Konser di ICE BSD November, Cek Harga Tiket dan Syaratnya!

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia NCT 127 yang bertajuk Neo City-The Link yang berjalan sejak Desember tahun lalu di Korea Selatan. Setelah Jepang, Singapura, dan Filipina, kini giliran Indonesia dan Bangkok akan menjadi tujuan tur berikutnya di Asia. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2022, Ada 6 Kategori Baru

BERIKUTNYA

Rekomendasi 5 Film di Platform Streaming yang Tayang September 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: