Jaehyun NCT untuk Prada. (Dok. Prada)

Jaehyun NCT Jadi Idol K-pop Pertama yang Siarkan Acara Runway Prada

25 September 2021   |   15:55 WIB

Jika biasanya beberapa idol K-pop seperti BTS yang telah diundang sebagai partisipan dalam pagelaran fesyen atau runway untuk membantu memasarkan koleksi terbaru yang akan diluncurkan, maka apa yang Jaehyun NCT lakukan untuk rumah mode Prada dari Italia berbeda dari yang lain.

Laporan dari Sports Donga mengungkapkan bahwa personil NCT U dan NCT 127 ini akan menjadi salah satu penyiar resmi dari acara runway Prada untuk koleksi Spring/Summer 2022 melalui akun Instagram resminya. Dengan ini, Jaehyun menjadi idol K-pop dan artis Korea Selatan pertama dalam sejarah yang bisa menyiarkan acara ini melalui media sosial.

 
Jaehyun NCT untuk Prada. (Dok. Prada)
Perwakilan Prada mengungkapkan alasan mengapa Jaehyun dipilih sebagai penyiar resmi dari pagelaran fesyen Prada untuk koleksi ini dikarenakan citranya yang sesuai dengan rumah mode tersebut.

"Jaehyun menjadi salah satu artis K-pop yang menerima paling banyak perhatian saat ini dan karena citranya yang mewah sesuai dengan citra merek kami, akhirnya kami memutuskan untuk membawa proyek siaran langsung bersama-sama," jelasnya.

Vokalis kelahiran tahun 1997 ini telah dikenal di kalangan penggemar sebagai salah satu artis yang memiliki visual yang menarik dengan gaya fesyen yang ciamik. Proyek siaran ini membuatnya menerima banyak perhatian dari industri fesyen dunia.

Pagelaran fesyen koleksi Spring/Summer 2021 milik Prada akan dihadirkan di Milan dan Shanghai di waktu yang bersamaan secara langsung.

Sementara itu, Jaehyun tengah aktif bersama dengan unit NCT 127 untuk promosi comeback terbarunya melalui album studio STICKER.

Album tersebut  telah menerima banyak cinta melalui penjualan albumnya yang mencapai lebih dari 2,15 juta kopi pada pekan pertamanya. Selain itu, album itu juga menempati peringkat pertama di sejumlah tangga lagu dan acara musik seperti Spotify, QQ Music, LINE Music, Rakuten Music, serta tangga lagu domestik seperti MelOn dan Gaon.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kembali dengan Konsep Gelap, Ini Rincian Awal Comeback Kedua SEVENTEEN

BERIKUTNYA

Tips Memilih Warna Cat yang Tepat untuk Kamar Tidur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: