Taeyeon akan konser di Indonesia (Sumber gambar: Dyandra Global Edutainment)

Dibuka 30 Juni, Cek Harga dan Cara Beli Tiket Konser Taeyeon di Indonesia

27 June 2023   |   14:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Korea Selatan Taeyeon akan mengadakan konser di Jakarta pada 22 Juli 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Penjualan tiket konser bertajuk The ODD of Love in Jakarta itu akan berlangsung pada 30 Juni 2023 atau dalam tiga hari sejak hari ini, Selasa, 27 Juni 2023. 

Dikutip dari akun instagram Dyandra Global Edutainment selaku promotor, para penggemar Taeyeon yang ingin mendapatkan tiket untuk menonton dapat mengaksesnya secara daring di laman resminya. “Tiket akan dijual pada 30 Juni 2023,” demikian tertulis. 

Baca juga: Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Ronan Keating, Cek Tanggalnya
 

Dalam unggahannya, penyelenggara menyediakan tiket dalam beberapa kategori, yakni CAT 1A, 1B, 1C, dan 1D (Seated) dengan tarif Rp2,9 juta; CAT 2 (Seated) Rp2,7 juta; CAT 3A dan 3B (Standing) Rp1,9 juta; CAT 4 (Seated) Rp1,5 juta; dan CAT 5A serta 5B (Seated) Rp1,1 juta. 

Semua tarif tiket itu di luar pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya platform sebesar 4 persen. Penyelenggara menyarankan para penggemar yang hendak membeli tiket untuk menyaksikan konser Taeyeon agar membaca syarat dan ketentuan yang tertera dengan cermat di laman resmi Dyandra Global. 

Mereka mengingatkan bahwa penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas pembelian yang dilakukan di luar mitra tiket resmi. 

Adapun, dikutip dari laman resmi Taeyeon Concert in Jakarta, ada sejumlah ketentuan yang diberlakukan oleh penyelenggara. Misalnya, tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, diuangkan kembali atau dibatalkan. Satu akun hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan pembelian maksimum empat tiket. 

Selain itu, tiket hanya berlaku apabila pembelian dilakukan sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan oleh penyedia layanan transaksi elektronik/ daring sebagai tertera dalam website resmi penyelenggara atau tempat penjualan tiket resmi yang telah ditentukan oleh penyelenggara. 

"Jika tidak, pembeli tidak akan dapat melakukan verifikasi apakah e-voucher yang dimiliki pembeli adalah tiket yang sah atau tidak,” demikian tertulis. 

Taeyeon adalah penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Dia menjadi anggota Girls’ Generation pada 2007, dan melakukan debut resmi sebagai penyanyi solo pada Oktober 2015 dengan mini album berjudul I. Di album itu juga terdapat lagu dengan nama yang sama. 

Sepanjang berkarier di industri hiburan dunia, dia telah menerima sejumlah penghargaan. Album I berhasil meraih puncak tangga lagu di Korea Selatan dan Billboard Amerika Serikat.
 
Daftar pencapaian Taeyeon bahkan lebih jauh lagi. Album ketiga dan terbarunya, yakni INVU menempati nomor 1 di chart Album Teratas iTunes di 21 wilayah dan memperoleh album platinum oleh QQ Music China.

QQ Music China disebut memberikan label album platinum kepada album yang terjual lebih dari 1 juta yuan di platform. Selain itu, dia juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan lainnya, seperti Genie Music Awards, Asian Pop Music Awards, dan Seoul Music Awards.

Baca juga: Konser Rex Orange County di Jakarta Bakal Digelar Dua Hari, Cek Cara Beli Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jihyo TWICE Rilis Teaser Zone, Album Debut Solo yang Bakal Meluncur 18 Agustus

BERIKUTNYA

Menebar Semangat Bluepreneur Anak Muda di Wilayah Pasifik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: