Taeyeon dalam foto teaser single Weekend (Dok. SM Entertainment/Instagram)

BTS hingga Taeyeon, Ini Lis Album & Single K-pop yang Siap Rilis Juli

05 July 2021   |   20:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Beberapa artis idola K-pop telah mengumumkan jadwal perilisan album atau single mereka pada Juli ini. Mulai dari publikasi foto teaser hingga pengumuman resmi rencana tanggal perilisan yang semuanya membuat para fans antusias menanti karya-karya terbaru dari idolanya.

Nah, kira-kira karya idol K-pop siapa saja yang akan rilis pada Juli ini? Yuk, cari tahu lewat informasi berikut ini.

1. Taeyeon (6 Juli)
Personel girlband Girls Generation Taeyeon dijadwalkan akan membuat comeback single yang telah lama ditunggu-ditunggu bertajuk Weekend pada 6 Juli. Dalam lagu barunya kali ini, Taeyeon yang terkenal karena kecakapan vokalnya akan melakukan teknik rap.

Weekend sendiri adalah lagu pop disko dengan sentuhan gitar dan suara synth yang liriknya bercerita tentang keinginan untuk melepaskan diri dari kebosanan hidup sehari-hari.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis foto teaser yang menampilkan Taeyeon dengan rambut pirangnya dan berpose dengan latar belakang berwarna merah muda.

2. BTS (9 Juli)
 

Foto teaser CD Butter (Dok. BTS/Instagram)

Foto teaser CD Butter (Dok. BTS/Instagram)

Mega bintang K-pop BTS yang baru-baru ini membuat rekor di tangga lagu Billboard dengan single hits Butter itu juga akan merilis CD dengan judul yang sama pada 9 Juli mendatang.

Sesuai dengan judulnya, album ini akan menampilkan single Butter yang dirilis pada 21 Mei lalu serta single Permission to Dance, sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Inggris populer, Ed Sheeran. 
 
1
2


SEBELUMNYA

Louis Vuitton Goda ARMY dengan Preview BTS di Pagelaran Men's Fall-Winter 2021

BERIKUTNYA

Bahaya, Jangan Pernah Koneksikan iPhone ke Jaringan Wi-Fi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: