Putri Ariani. (Sumber foto: Instagram/arianinismaputri)

Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Ronan Keating, Cek Tanggalnya

27 June 2023   |   13:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam ajang America's Got Talent, penyanyi Putri Ariani menjadi viral dan membuatnya kian dikenal. Pasca bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, dia dikabarkan akan tampil sebagai pembuka dan bintang tamu konser Ronan Keating di Jakarta. 

Dikutip dari akun Instagram Warna Warni Entertainment, co-founder Effendy Gunawan mengatakan Putri Ariani diundang sebagai bintang tamu spesial dalam konser musisi legendaris Ronan Keating berkat bakat menyanyinya yang luar biasa.

Baca juga: Profil Putri Ariani, Penyanyi Disabilitas yang Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

Apalagi Putri juga baru saja memukau penonton dan juri America's Got Talent 2023 yang membuatnya kini jadi salah satu vokalis tersohor Tanah Air. Di ajang pencarian bakat Paman Sam itu, Putri berhasil memikat Simon dan para juri lainnya. Dia juga sempat membawakan lagunya sendiri untuk ditampilkan di depan para penonton. 
 

"Welcoming Putri Ariani as the special guest star and the opening act of Ronan Keating Jakarta show, " Demikian tertulis dalam unggahan akun instagram Warna Warni Entertainment. 

Akun tersebut menginformasikan bahwa Ronan Keating akan mengadakan konser di Jakarta pada 18 Agustus 2023 di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta, dengan tema Epic. Dalam konsernya nanti, dia akan membawakan sejumlah lagu hitnya seperti When You Say Nothing at All, If Tomorrow Never Come, Life is a Rollercoaster, The Way You Make Me Feel, Login Each Day, dan sebagainya. 

Untuk menonton konser ini, para penggemar dapat membeli tiket secara daring melalui seperti Blibli.com atau tiket.com. Presale tiket bagi pemilik rekening PT Bank Central Asia terdiri dari tiga batch, yakni 26-28 Juni; 30 Juni - 1 Juli; dan 3-5 Juli. Penjualan tiket untuk publik akan diadakan pada 6 Juli - 7 Agustus 2023. 

Kategori tiket yang tersedia terdiri dari festival, silver, gold, dan diamond yang masing-masing memiliki tarif Rp420.000, Rp1,08 juta, Rp1,665 juta, Rp2,28 juta. Tarif tiket tersebut adalah untuk presale

Ronan Keating memulai debutnya pada awal 1990an sebagai penyanyi utama Boyzone yang merupakan salah satu boy band paling populer di generasinya dengan daftar panjang single yang menduduki puncak tangga lagu yang melanda seluruh dunia.

Sejak berkarier solo pada tahun 1999, dia  telah merilis total dua belas album studio  hingga saat ini. Tidak hanya itu, Ronan juga telah menjual lebih dari 20 juta rekaman di seluruh dunia. Bersama dengan Boyzone, dia juga berhasil menjual 25 juta kopi album. 

Selama bertahun-tahun, Ronan juga terkenal sebagai penyiar, presenter TV, aktor, dan juru kampanye amal untuk kesadaran akan kanker selain sebagai seorang penyanyi dan penulis.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadi Kisah Penutup Semesta NKCTHI, Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Segera Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Jihyo TWICE Rilis Teaser Zone, Album Debut Solo yang Bakal Meluncur 18 Agustus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: