Taeyeon akan konser di Indonesia (Sumber gambar: Dyandra Global Edutainment)

Siap Menonton Konser Taeyeon, Jangan Lupa Perhatikan Hal Ini

22 July 2023   |   07:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang sudah memegang tiket konser Taeyeon bertajuk The ODD Of LOVE in Jakarta jangan lupa untuk memperhatikan jadwalnya. Penyelenggara konser yang akan diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten itu akan mulai membuka gerbang pada pukul 09.00 WIB, Sabtu, 22 Juli 2023.

Dikutip dari unggahan akun media sosial Instagram @dyandraglobal, sebelum gerbang utama dibuka, terdapat ticket booth yang akan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Sementara itu, para pemegang tiket dapat masuk ke Hall konser pada pukul 12.30 WIB. Setelah itu, penampilan dari sang musisi akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Bikin Haru! Momen Key dan Taeyeon Bicara Mendiang Jonghyun di Acara Reality Show

Bagi kamu yang telah memegang tiket, selain memperhatikan rundown acara, jangan lupa juga untuk membaca term & conditions yang berlaku. Bukan tanpa sebab, Dyandra Global mengumumkan bahwa mereka berhak mengeluarkan penonton yang melanggar tata tertib dan peraturan dari lokasi acara.

Pelanggaran itu seperti membawa barang apa saja yang tidak diperbolehkan dalam tata tertib acara; penonton mengganggu kenyamanan bersama dan berpotensi mengganggu keamanan dan kelancaran acara; dan menginap, menunggu, dan mengantre di lokasi sebelum pukul 09.00 WIB pada hari berlangsungnya acara.

Saat memasuki tempat acara, ada sejumlah langkah yang perlu kalian lewati. Pertama adalah pastikan sudah memiliki wristband. Jika belum memilikinya, Genhype dapat melakukan penukaran di booth tiket. Langkah kedua, tunjukan wristband tersebut ke pihak keamanan.

Proses selanjutnya adalah security yang bertugas akan melakukan pemeriksaan dan melakukan scanning barcode. Kemudian, kalian dapat memasuki area penggemar. Setelah itu, masuk ke dalam antrean untuk memasuki tempat konser. Terakhir, kalian dapat menikmati pertunjukan dari sang artis.

Sementara itu, barang-barang yang dilarang untuk dibawa oleh para penggemar yang akan menyaksikan Taeyeon beraksi adalah senjata; alat perekam suara atau video; kamera profesional atau semi profesional baik digital atau bukan; kamera Go Pro, iPads, atau tablet; tongkat swafoto; drone; laser pena atau pointer.

Kemudian, penonton juga tidak boleh membawa rantai atau yang sejenisnya; korek api; kembang api; payung; makanan dan minuman; binatang; obat-obatan & minuman beralkohol.

Adapun, tata cara penukaran wristband adalah Genhype perlu membawa e-voucher yang sudah dicetak sebagai bukti konfirmasi penukaran wristband. Kemudian, kalian juga harus membawa identitas seperti KTP/ SIM/ paspor/ kartu pelajar/ mahasiswa yang masih berlaku dan asli. Pastikan nama yang tertera dalam identitas harus sesuai dengan yang tertera dalam e-voucher yang telah dicetak.

Jika penukaran diwakilkan, sejumlah persyaratan yang harus dibawa adalah e-voucher yang sudah dicetak sebagai bukti konfirmasi penukaran wristband. Lalu, membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp10.000.

Setelah itu, membawa fotokopi kartu identitas sesuai dengan nama yang tercantum dalam e-voucher. Terkait contoh surat kuasa, Genhype bisa mengunduhnya di laman dyandraglobal.com.

Saat sudah masuk ke laman dyandraglobal.com, ketuk banner bertuliskan TAEYEON CONCERT – The ODD of LOVE in Jakarta. Lalu, scroll ke bawah dan klik tulisan Template Surat Kuasa. Terakhir, cetak surat kuasa penukaran tiket.

Baca juga: BTS hingga Taeyeon, Ini Lis Album & Single K-pop yang Siap Rilis Juli

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Nezar Patria Rilis Buku Sejarah Mati di Kampung Kami, Rekam Peristiwa Kelam Tsunami Aceh

BERIKUTNYA

Agensi Umumkan Eric The Boyz Tidak Alami Cedera Serius

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: