Rex Orange County (Sumber gambar: Instagram.com/rexorangecounty)

Konser Rex Orange County di Jakarta Bakal Digelar Dua Hari, Cek Cara Beli Tiketnya

26 June 2023   |   15:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Indie asal Inggris, Rex Orange County akan menyambangi Jakarta dalam tur terbarunya yang akan berlangsung sepanjang 2023. Sebelumnya, penembang Pluto Projector ini sudah mengumumkan jadwal tur di Indonesia di Beach City International Stadium untuk 14 Oktober 2023 mendatang.

Namun, tiket tersebut langsung habis dalam waktu cepat usai promotor konser Rex Orange County membuka penjualan, pada Jumat (16/6/2023). Ismaya Live, promotor musik yang memboyong Rex Orange County ke Jakarta mengumukan jika semua tiket konser tersebut langsung habis dalam kurun waktu lima jam saja.

Baca juga: Gelar Konser di Ancol, Cek Harga & Kategori Tiket Rex Orange County

Atas permintaan yang membeludak, pihak promotor menambah jadwal konser Rex Orange County menjadi dua hari. Kabar ini disampaikan pihak promotor melalui akun Instagram Ismaya Live pada Senin (26/6/2023).
“Tanggal pertunjukan baru ditambahkan, 15 Oktober 2023. Bersiaplah untuk 2 hari Rex Orange County Live di Asia 2023,” ungkap promotor dikutip dari akun Instagram @ismayalive.

Situs tur Rex Orange County juga sudah menambahkan jadwal konser untuk dua kota besar di Asia Tenggara yakni Jakarta dan Kuala Lumpur. “Karena permintaan tiket, show kedua telah ditambah di Jakarta dan Kuala Lumpur,” sebut situs resmi pria berusia 25 tahun tersebut.
Adapun, Jakarta dan Kuala Lumpur menjadi dua di antara kota besar Asia tenggara yang menerima jadwal konser dua hari. Sementara Tokyo, Manila, Hong Kong, Taipei, Singapura dan Bangkok masih mendapat jadwal satu hari konser. Tur bertajuk Live Rex Orange County ini akan dimulai di New Zealand lalu berlanjut ke kota-kota Australia.

Tokyo akan menjadi tempat singgah pertama Alexander James O'Connor untuk melangsungkan tur Asia. Sementara Jakarta menjadi kota kelima di Asia yang akan didatangi Rex Orange County.


Cara Beli Tiket

Sementara tiket untuk konser pertama di Jakarta telah abis, Ismaya Live mengumumkan jika tiket untuk 15 Oktober 2023 bisa dibeli mulai 27 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB melalui situs resmi Ismaya Live. Berikut cara beli tiket konser Rex Orange County di Jakarta:
  1. Buka situs ismayalive.com/roc2023, calon pembeli akan diarahkan ke situs partner tiket resmi Loket.com.
  2. Klik buy tickets (pilih nasional untuk WNI dan foreign untuk WNA).
  3. Jika lalu lintas web padat, calon pembeli akan dipersialakan untuk mengantre di situs hingga sampai pada laman kategori tiket.
  4. Apabila sudah sampai di laman kategori tiket, pilih tiket sesuai dengan kategori yang diinginkan (tiket belum termasuk pajak).
  5. Tentukan kuantitas tiket dan cek kembali total harga yang tertera.
  6. Isi informasi pembeli tiket sesuai dengan identitas pengunjung seperti nama, nomor KTP, nomor telepon, email, dan lainnya.
  7. Klik lanjutkan dan pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.
  8. Jika sudah melakukan pembayaran, e-ticket akan masuk ke alamat email yang sudah didaftarkan. E-ticket dapat ditukarkan dengan tiket fisik sebelum masuk ke arena konser.

Baca juga: Taylor Swift Tambah Jadwal Konser Eras Tour di Singapura Jadi 6 Hari

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gurihnya Soto Betawi Haji Ma'ruf, Kuahnya Dibuat dari Susu

BERIKUTNYA

Jadi Mangaka Terkaya di Dunia, Intip Pendapatan Eiichiro Oda dari Komik One Piece 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: