Serial Sabtu Bersama Bapak, tayang di Prime Video 29 Juni 2023. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Spoiler Alert! Sinopsis Episode Perdana Serial Sabtu Bersama Bapak

22 June 2023   |   21:45 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pada episode perdana ini, kamu juga akan menyaksikan Satya dan Saka sudah dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing. Satya telah menjadi ayah tiga anak dengan istri yang cantik, Rissa. Dia beerprofesi sebagai engginering dengan kehidupan mapan. 

Namun, kamu akan menemukan konflik tentang bagaimana cara pola asuh yang dilakukan Satya dan Rissa. Satya yang tidak bisa beranjak dari didikan ayahnya, sedangkan Rissa yang mengasuh anaknya dengan cara baru.   

“Tetapi perdebatan perbedaan parenting ini tidak ditunjukkan di depan anak-anaknya. Di depan anak, mereka kelihatan kompak. Akan ada puncaknya di episode berikutnya,” ujar Rako. 

Sementara Saka, menjadi pemuda yang sukses bekerja di bisnis skincare. Sayangnya, dia masih melajang walaupun bisa disebut sebagai crazy rich.

Kendati demikian, untuk episode perdana ini kamu akan dibawa jauh sebelum Saka dan Satya lahir. Masa mana kala Gunawan berjuang dengan masalah yang datang bertubi-tubi. 

Dia dihadapkan kondisi sang ibu yang tiba-tiba sakit stroke. Membuat Gunawan harus merawat orang terkasihnya itu dan dipecat dari pekerjaan. Belum lagi seluruh tabungan habis untuk perawatan ibunya, rumahnya dijual oleh kakaknya, harus memutuskan hubungan dengan kekasihnya, hingga berupaya menemukan ibunya yang dibuang ke panti jompo. 

Sinopsis Episode 2

Betapa hancurnya hati Gunawan ketika menemukan ibunya yang masih stroke dibuang kakak kandungnya sendiri di sebuah panti jompo yang tidak terawat. Dia lantas membawa pulang sang ibu.

Di tengah masalah pribadinya yang tidak beruntung, dia harus merawat ibunya itu. Gunawan juga berusaha mencari kerja untuk mendapatkan uang guna menghidupi diri dan ibunya. 

Begitu sulitnya mendapat pekerjaan, akhirnya dia membuka jasa service kecil-kecilan seraya menunggu panggilan kerja datang. Sebelumnya, Gunawan bekerja sebagai teknisi di sebuah pabrik kain. 

Pada satu sisi, dia kembali bertemu Itje yang membawa radio untuk dibetulkan. Sebelumnya, Itje sudah menaruh perhatian kepada Gunawan saat melayaninya di bank. Ketika bertemu kembali, keduanya terlihat menunjukan ketertarikan. 

Ketika keuangan sedikit membaik, masalah kembali datang dalam hidup Gunawan. Barang-barang berharganya dicuri oleh pengasuh yang baru saja datang untuk merawat ibunya. Alat elektronik yang sedang di-service-nya bahkan dibawa kabur. 

Lantas apakah hidup Gunawan akan membaik di episode berikutnya? Jangan lupa saksikan serial Sabtu Bersama Bapak di Prime Video pada 29 Juni 2023 nanti ya, Genhype!

Baca juga: Siap Tayang di Vidio, Cek 5 Fakta Unik Serial Turn On 2 Besutan Anika Marani

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 
1
2


SEBELUMNYA

Solois Muda Nadhif Basalamah Merilis Single Penjaga Hati

BERIKUTNYA

Brand Elektronik Lokal Kian Diminati, Ini Kelebihannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: