Shireen Sungkar (Sumber Foto: Instagram/@shireensungkar)

5 Outfit Keluarga Artis Merayakan Iduladha 2024, Shireen Sungkar sampai Dinda Hauw

17 June 2024   |   17:22 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Umat muslim di seluruh Indonesia hari ini sedang merayakan Hari Raya Iduladha, yang jatuh pada 10 Zulhijah 1445 Hijriah atau 17 Juni 2024. Momen Hari Raya Iduladha biasanya diisi dengan kegiatan kumpul keluarga sambil menyantap hidangan lezat bersama-sama.

Tak ketinggalan sejumlah artis tanah air juga ikut merayakan momen penuh berkah dan sukacita tersebut, sambil mengenakan busana terbaiknya yang modis. Nah Genhype, berikut potret outfit terbaik para artis dan keluarganya di hari raya Iduladha. 

Baca juga: 10 Tradisi Unik Perayaan Iduladha di Indonesia, Jemur Kasur hingga Mendandani Sapi
 

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu 

 
Shireen Sungkar dan keluarganya mengenakan busana bernuansa biru muda. Shireen mengenakan atasan tunik dan celana Panjang dengan detail bunga-bunga. Motifnya serasi dengan gamis yang dikenakan putrinya.

Sementara itu, Teuku Wisnu dan putranya mengenakan baju muslim yang dipadukan dengan celana panjang cokelat. Busana yang dikenakan Shireen Sungkar dan keluarganya merupakan koleksi dari merek fesyennya sendiri, yakni Shi by Shireen.


2. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca dan keluarganya mengenakan busana serba ungu yang berasal dari koleksi brand fesyennya sendiri,yakni ZM Zaskia Mecca. Zaskia dan putrinya kompak mengenakan gamis bermotif bunga-bunga, dipadukan dengan kerudung pasmina cokelat. Sementara suaminya, Hanung Bramantyo dan keempat putra mereka mengenakan kemeja lengan pendek dengan motif yang sama.   


3. Ayu Ting Ting 

 
Ayu dan keluarganya kompak memakai gamis abu-abu berbahan satin dengan detail motif bunga-bunga pada bagian depannya. Gamis dari koleksi Ria Miranda tersebut dipadukannya hijab pink yang senada dengan motif bunga pada gamisnya. Hijabnya menggunakan kerudung segi empat yang ditata dengan modis memperlihatkan anting-antingnya.


4. Tya Ariestya

 
Tya Bersama suami dan kedua putranya kompak mengenakan busana bernuansa pastel, yakni warna mauve. Gamis yang dikenakannya memiliki motif yang sama seperti baju muslim suami dan anak-anaknya. Tya memadukan gamis tersebut dengan hijab pasmina yang ditata dengan simpel. Busana tersebut merupakan koleksi dari brand Shi by Sungkar.


5. Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Dinda Hauw dan keluarga kompak mengenakan busana serba merah. Dinda mengenakan atasan dan bawahan rok bermotif rangkaian bunga pada pinggiran baju dan roknya. Dia memadukannya dengan hijab cokelat. Sementara suami dan kedua putranya mengenakan setelan merah yang dipadukan dengan kain songket, seperti pakaian adat Melayu.

Baca juga: 5 Film Religi yang Pas Ditonton Selama Libur Iduladha: Le Grand Voyage hingga Emak Ingin Naik Haji

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

3 Masakan Timur Tengah Berbahan Kambing untuk Hidangan Iduladha

BERIKUTNYA

7 Promo Makanan dan Minuman Spesial Iduladha, Berlaku Sepanjang Juni 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: