Serial Turn On 2 (sumber gambar YouTube Vidio)

Siap Tayang di Vidio, Cek 5 Fakta Unik Serial Turn On 2 Besutan Anika Marani

21 June 2023   |   12:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform over the top (OTT) Vidio akan meluncurkan sederet judul serial lokal tahun ini. Salah satunya sekuel drama Turn On 2 yang dibintangi oleh Jonathan Andriano dan Erika Carlina. Turn On merupakan adaptasi dari novel web karya Tiara Wales dengan judul yang sama. 

Turn On mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth). Namun, dalam bahtera pernikahan kontrak tersebut, suatu hari Andreas dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya, Zie-Zie (Sonia Alyssa) dalam sebuah acara. Momen inilah yang membuat dirinya teringat kisah cinta masa lalunya.

Di sisi lain ada juga kisah Flora (Erika Carlina) dan Dicko (Jonathan Andriano), teman baik Andreas yang hubungannya semakin pelik dengan permasalahan mereka. Dua anak konglomerat itu sedang mengalami fase benci dan mencinta dalam kisah asmara yang tak ayal membuat aktivitas mereka terganggu. 

Turn On 2 diproduksi Screenplay Films dan disutradarai oleh Anika Marani. Debut pada 2021, serial ini sebelumnya telah ditonton lebih dari 10 juta penggemar. Kini, sekuelnya pun siap ditayangkan di platform Vidio pada 23 Juni 2023. Sebelum menontonnya, yuk simak fakta-fakta seru Turn On 2 dalam ulasan berikut. 

Baca juga: Siap-siap Tissu! Prime Video Merilis Trailer Serial Sabtu Bersama Bapak


1. Semakin Dramatis & Kompleks

Lika-liku cerita cinta pasangan Andreas-Maria dan Dicko-Flora bakal semakin seru dan pelik di Turn On 2. Mulai dari kembalinya Zie-Zie, yang membuat Andreas susah move on dan Maria yang tidak percaya diri terhadap tubuhnya.

Selain itu, serial ini juga menceritakan hubungan antara Flora dan Dicko yang mengalami guncangan akibat permasalahan internal dalam kisah percintaan mereka. 
 

2. Konflik Batin Personal 

Tidak hanya menyuguhkan cerita yang lebih dramatis,  di Turn On 2 tiap-tiap karakter juga mengalami konflik batin yang membuat mereka menjadi lebih dewasa. Sebab, masing-masing karakter akan diperhadapkan dengan konflik personal yang berbeda-beda, yang membuat jalan ceritanya semakin seru. 

Tiga sekawan Andreas, Flora, dan Dicko yang terlihat tangguh dari luar, ternyata menyimpan rahasia dan masalah yang siap menjadi bom waktu. Andreas misalnya, yang diam-diam merasa tertekan dengan karirnya, Flora yang trauma sehingga enggan untuk berkomitmen, hingga Dicko yang masih bimbang kepada Maria akan membuat cerita di sekuel ini makin seru. 
 

3. Angkat Isu Mental Health

Di Turn On 2, para penonton akan disuguhkan dengan sejumlah isu dan permasalahan mental health, yang relevan dengan kehidupan dewasa serta pasangan muda.

Isu yang dimaksud termasuk perasaan insecurity yang dialami oleh Maria karena perubahan fisiknya akibat hamil, trust issue yang dialami Flora terhadap Dicko, hingga anxiety yang dialami Andreas karena bakal menyandang status bapak. 
 

4. Bertabur Bintang Muda

Serial Turn On 2 akan kembali diperankan oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Jonathan Andriano, Faradina Mufti, Mathias Muchus, hingga Asri Welas. Selain itu, akan hadir juga para bintang baru, seperti Jeremie J. Tobing, Runny Rudiyanti, Yoga Mahendra, Rory Asyari, dan Gaby Hartanti, yang akan semakin menambah keseruan jalan ceritanya.
 

5. Hadirkan Keindahan Pulau Dewata

Original series dengan genre drama-romance comedy ini akan turut mempertontonkan keindahan panorama dari Pulau Dewata, Bali. Kisahnya juga akan semakin menarik karena terdapat adegan di atas sebuah yacht mewah yang bakal menambah kesan glamor dari kehidupan karakter di dalamnya. 

Baca juga: 4 Fakta Baru Serial Squid Game Season 2, Kehadiran Kang Haneul hingga Im Siwan Disorot

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hari Yoga Internasional, Ini 5 Jenis yang Paling Ideal untuk Pemula

BERIKUTNYA

Koleksi Baru Academy of Motion Picture Arts and Sciences, Kostum Eminem sampai Patung Oscar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: