Tanjiro dan Demon Slayer Corps. (Sumber gambar : Demon Slayer/Twitter)

Akhir Pertarungan Tanjiro Melawan Hantengu di Demon Slayer Season 3 Episode 11

19 June 2023   |   11:53 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sudah dirilis nih Genhype. Berdurasi 70 menit, kamu akan menyaksikan petualangan Tanjiro di Swordsmith Village Arc atau Desa Pembuat Pedang yang semakin penuh ketegangan. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berkisah tentang Kamado Tanjiro, seorang anak laki-laki yang seluruh anggota keluarganya diserang dan dibunuh iblis. Tanjiro bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk mengembalikan Nezuko, adik perempuannya yang berhasil diselamatkan tapi menjadi iblis, serta membalaskan dendam keluarganya. 

Baca juga: Ternyata Ini Sosok & Peran Ayah Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba


Tuntaskan Pertarungan Lawan Hantengu

Pada episode 10 berjudul Love Hashira Mitsuri Kanroji, cerita berpusat pada pertempuran antara Mitsuri dan Zohakuten. Episode ini menggambarkan kekuatan yang tangguh dan tekad yang dimiliki Mitsuri Kanroji sebagai Love Hashira. Kamu akan melihat latar belakang atau asal usul kekuatan dan nafsu makan Mitsuri yang tangguh sejak kecil. 

Selain itu, penggemar Demon Slayer dapat melihat bagaimana penolakan lamaran pernikahan Mitsuri, membuatnya terluka. Dia sakit hati karena telah diremehkan dan dicampakkan oleh pasangannya. 

Namun, setelah bergabung dengan Demon Slayer Corps, semua orang menyambutnya dengan hangat dan menerimanya. Hal ini membantu Mitsuri memperbaiki tekadnya dan menyerang Zohakuten dengan kekuatan yang lebih tangguh. 

Seiring Tanjiro, Nezuko, dan Genya mencari tubuh utama Hantengu, Iblis Peringkat Atas Empat yang kini menjadi antagonis utama dalam Swordsmith Village arc, Mitsuri membuat Zohakuten tetap sibuk. Zohakuten adalah perwujudan emosi kebencian Hantengu. 

Sayangnya dia dan yang lainnya tidak bisa mendapatkan Hantengu karena larinya begitu cepat. Itulah sebabnya episode 10 diakhiri dengan cliffhanger saat Nezuko melompat untuk melewati Hantengu.

Sementara itu, pada Demon Slayer season 3 episode 11, berjudul The Connected Bonds: Daybreak and First Light, penonton akan melihat akhir dari pertempuran yang sedang berlangsung antara Hantengu dengan Tanjiro, Nezuko, dan Genya.

Saat pertempuran mencapai puncak, Hantengu mengungkapkan lebih banyak kekuatan rahasia untuk bertahan dari genggaman Tanjiro dan lainnya. Di tengah energi yang semakin tipis, Tanjiro bakal mengeluarkan teknik mengejutkan loh, Genhype. Dia memakai teknik lari petir seperti Zenitsu untuk mengejar Hantengu.

Selain itu, pertempuran Mitsuri Kanroji melawan Zohakuten juga mencapai klimaksnya. Seperti judulnya, kamu akan menemukan lebih banyak misteri mengenai iblis yang mengatasi cahaya. Episode tersebut juga mengulas rencana Muzan Kibutsuji berikutnya untuk menghancurkan Demon Slayer Corps atau Pasukan Pembunuh Iblis.

Ufotable adalah studio di balik adaptasi anime Demon Slayer, sementara Haruo Sotozaki merupakan sutradara dalam serial ini. Buat kamu yang ingin menonton episode terakhir ini, Demon Slayer season 3 episode 11 dirilis secara resmi di Crunchyroll. 

Episode tersebut juga tersedia untuk penggemar internasional melalui Disney+ dan platform streaming digital lainnya seperti Viu dalam versi dubbing dan subbed

Baca juga: 10 Film Anime Paling Laris Sepanjang Masa: One Piece Hingga Howl's Moving Castle

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bertabur Bintang, Intip 5 Pengumuman Menarik dari Netflix Tudum 2023

BERIKUTNYA

Marak Terjadi Spam & Penipuan, Kaspersky Luncurkan Aplikasi Who Calls di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: