Tudum merupakan acara penggemar global tahunan yang dihelat oleh Netflix (Sumber gambar: Netflix)

Bertabur Bintang, Intip 5 Pengumuman Menarik dari Netflix Tudum 2023

19 June 2023   |   11:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Setelah dinanti-nanti penggemar di seluruh dunia, Netflix Tudum akhirnya kembali dihelat tahun ini. Menyajikan film hingga serial terbaru di layanan streaming-nya, Tudum menampilkan berbagai berita eksklusif, first look, trailer, hingga wawancara bersama bintang dan pembuat film di Netflix.

Berlangsung di Taman Ibirapuera São Paulo Brasil, acara tahunan itu dihelat dengan meriah pada Minggu, (18/6/23) waktu setempat. Adapun Netflix Tudum tahun ini dipandu oleh Maisa, Chase Stokes, Andre Lamoglia, Valentina Zenere, dan Maitreyi. 

Tak hanya itu, Tudum juga dimeriahkan oleh sederet bintang ternama dari  Netflix. Beberapa di antaranya termasuk Henry Cavill (The Witcher), Gal Gadot (Heart of Stone), Chris Hemsworth (Extraction), dan Arnold Schwarzenegger (FUBAR).

Baca juga: Trailer Resmi Rilis, Cek 5 Fakta Baru One Piece Live Action yang Bakal Tayang di Netflix 
 

Lantas, apa aja momen keseruan dari acara Tudum tahun ini? Biar enggak penasaran, yuk intip rangkumannya yang dihimpun dari siaran tertulis Netflix dalam ulasan berikut.

1. Sam Hargrave & Chris Hemsworth Pastikan Ada Extraction 3

Sam Hargrave dan aktor Chris Hemsworth memastikan kisah terbaru serial laga Extraction (sumber gambar Netflix)

Sam Hargrave dan aktor Chris Hemsworth memastikan kisah terbaru serial laga Extraction (sumber gambar Netflix)

Meski sekuel Extraction baru tayang perdana pada 16 Juni 2023, tapi sutradara Sam Hargrave dan aktor Chris Hemsworth memastikan kisah terbaru serial laga itu berlanjut ke film ketiga, yang saat ini masih dalam tahap persiapan.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan momen-momen menegangkan saat proses syuting Extraction 2 di Republik Ceko. Salah satunya mengenai pendaratan helikopter di atas kereta yang melaju cepat.

"Saya sangat bersyukur bahwa kami dapat melanjutkan perjalanan ini yang kami mulai enam tahun lalu. Saat itu, kami berusaha menciptakan sebuah thriller yang intens dan membuat penonton terpana di kursi mereka, dan dengan film baru ini, kami membawanya ke level berikutnya dan lebih jauh lagi," kata Chris Hemsworth.


2. Yim Si-wan hingga Yang Dong-geun Bakal Meriahkan Squid Game 2

Dalam acara Tudum, Netflix juga mengumumkan kembali sekuel Squid Game: The Challenge, yakni  sebuah reality show yang terinspirasi dari serial yang sempat mengguncang penikmat film di seluruh dunia itu. Adapun, dalam sekuelnya nanti Squid Game 2 bakal dimeriahkan oleh aktor-aktor berbakat Korea Selatan.

Musim keduanya, selain melibatkan pemeran-pemeran lama seperti Lee Jung-jae, Lee Byung-hun dan Wi Ha-jun, juga memperkenalkan kontestan baru seperti Yim Si-wan (Unlocked), Kang Ha-Neul (When the Camellia Blooms), Park Sung-hoon (The Glory), dan Yang Dong-geun (Yaksha: Ruthless Operations). 


3. Trailer Heart of Stone Resmi Dirilis

 produksi Heart of Stone juga resmi merilis trailer dari film laga yang dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2023. (sumber gambar Netflix)

Produksi Heart of Stone juga resmi merilis trailer dari film laga yang dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2023. (sumber gambar Netflix)

Bintang papan atas Gal Gadot beserta jajaran produksi Heart of Stone juga resmi merilis trailer dari film laga yang dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2023. Film ini akan berkisah tentang Rachel Stone (diperankan Gal Gadot) seorang mata-mata ulung yang memiliki misi menggagalkan potensi ancaman terhadap keamanan global.

Selain Gal Gadot, film juga dibintangi oleh Jamie Dornan dan Alia Bhatt. Diketahui Gadot sebelumnya juga telah membagikan cuplikan dari Heart of Stone di sebuah konvensi penggemar di Tudum pada bulan September lalu.

Namun, kali ini film tersebut dibagikan dalam versi yang lebih panjang. "Heart of Stone akan menjadi sangat epik,” katanya. 
 

4. Bridgerton Hadirkan Kisah Cinta Colin dan Penelope 

Netflix juga memberi bocoran mengenai serial Bridgerton musim ketiga, yang akan mengikuti kisah cinta Colin Bridgerton (diperankan oleh Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Hal itu terlihat saat para penggemar Bridgerton menyambut meriah kehadiran Nicola Coughlan yang mempersembahkan foto-foto dari musim ketiga dari novel Julia Quinn itu.

“Dalam musim terbaru Bridgerton, Penelope akan kembali ke London sebagai perempuan independen dengan tekad yang baru. Musim ini akan penuh skandal dan aku tak sabar untuk mempersembahkannya kepada kalian,” ujar Nicola. 
 

5. One Piece Live Action Tayang Tahun Ini 

serial Live Action One Piece bakal segera tayang pada 31 Agustus 2023. (sumber gambar Netflix)

Serial Live Action One Piece bakal segera tayang pada 31 Agustus 2023. (sumber gambar Netflix)

Kemeriahan panggung Tudum juga semakin memuncak saat serial live action One Piece akan tayang pada 31 Agustus 2023. Adapun, kabar tersebut diumumkan langsung oleh kru Topi Jerami yang datang memeriahkan acara tersebut dan sontak disambut oleh tempik sorak penonton. 

Hadirnya Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usop), Mackenyu Arata (Roronoa Zoro), dan Taz Skylar (Sanji) saat tampil di panggung Tudum juga berhasil membuat penonton gempar.

Diketahui, sebelumnya Netflix telah merilis teaser trailer One Piece versi aksi langsung pada Minggu (18/6/3). Tayangan yang paling dinantikan penggemar Eiichiro Oda tersebut akhirnya membayar dahaga para pencinta komik One Piece.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

ONIC Kiboy Jadi MVP MSC 2023, Intip Catatan Skor & Daftar Heronya

BERIKUTNYA

Akhir Pertarungan Tanjiro Melawan Hantengu di Demon Slayer Season 3 Episode 11

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: