Infinix mengelar menggelar turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master 2023 (sumber gambar Infinix)

Gamers Merapat, Infinix X Onic Esports Gaming Master 2023 Siap Digelar, Total Hadiah Puluhan Juta

17 June 2023   |   13:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Infinix akan menggelar turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master 2023. Menggandeng Onic Esports turnamen ini akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah termasuk produk terbaru Infinix Note 30 Series.

Ajang ini akan berlangsung secara luring di sembilan kota, yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Jogja, Lampung, Manado, dan Makassar. Pendaftaran untuk turnamen juga telah dibuka sejak 13 Juni, dengan aktivasi perdana akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Jakarta dan Surabaya. 

Baca juga: Braket Panas Dua Tim Indonesia di MSC 2023, ONIC vs EVOS Bertemu di Playoff!

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan bahwa turnamen ini dapat menjadi salah satu aktivasi esports terbesar Infinix tahun ini. Terlebih saat mereka berkolaborasi dengan Onic Esports sebagai official partner Infinix Gaming Master 2023.

 
 

Melalui event tersebut dia sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di kota-kota tersebut. Pasalnya, program ini tak hanya bertujuan mencari gelar juara, tapi ada juga workshop dan coaching clinic dari Onic terhadap para gamers di Tanah Air.

"Selain itu kegiatan ini juga akan mempertemukan para talenta muda dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports," papar Sergio Ticoalu.

Turnamen Infinix Gaming Master 2023 akan berlangsung di di WTC Surabaya dan ITC Roxy Jakarta pada 17 Juni 2023. Kemudian turnamen akan dilanjutkan di Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada 24 Juni 2023. 

Setelahnya turnamen akan berlangsung di Millenium Plaza Medan, Lippo Plaza Yogyakarta pada 1 Juli 2023, Mall Simpur pada 8 Juli 2023, MTC Karebosi Makassar pada 22 Juli 2023, dan diakhiri di IT Center Manado pada 29 Juli 2023. 

Selain memperebutkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah, tim peserta Infinix Gaming Master 2023  juga akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan secara langsung dengan para ‘Gaming Mastercoach dari ONIC esports, yaitu coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.  

Adapun, bagi para penggemar Mobile Legend Bang Bang bisa mendaftarkan diri dan tim terbaiknya untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di Infinix Gaming Master 2023. Saat ini, pendaftaran telah dibuka untuk Jakarta dan Surabaya sebagai dua kota pertama dalam rangkaian turnamen Infinix Gaming Master 2023. 

Infinix dalam beberapa tahun terakhir memang konsisten menjadi bagian dari ekosistem esports serta tren mobile gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia.

Deretan program seperti Infinix Gaming Master dalam mencari talenta esports di Indonesia, serta partisipasinya sebagai “Official Smartphone” di gelaran M4 2022 juga mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta XFans di tanah air. 

Di sisi lain, Onic  Esports yang resmi dibentuk pada 2018 kini pun telah menjadi salah satu tim esports profesional yang prestasi tingkat regional hingga internasional. Berbagai turnamen seperti MSC, Piala Presiden, serta liga terbaru, MPL 2023 berhasil dimenangkan oleh Onic  Esports  dalam perjalanan profesionalnya di indonesia.  

Baca juga: Kolaborasi bareng MLBB & ONIC, Cek Spesifikasi Infinix Note 30

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Tiba di Jakarta, Cek Daftar Skuad Argentina VS Indonesia, Tanpa Messi, Di Maria, dan Otamendi

BERIKUTNYA

Mengenal Satria-1, Satelit Multifungsi Terbesar di Asia untuk Internet Cepat Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: