Tampilan Infinix Note 30. (Sumber gambar : Infinix)

Kolaborasi bareng MLBB & ONIC, Cek Spesifikasi Infinix Note 30

06 June 2023   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Infinix, perusahan elektronik asal Hong Kong gencar meluncurkan produk terbarunya. Belum lama menghadirkan smartphone seri Hot 30, kini Note 30 siap dirilis pada Kamis, 8 Juni 2023. Ponsel pintar ini bakal membawa fitur-fitur unggulan dan tentu saja, harganya relatif terjangkau. 

Infinix Note 30 dipastikan memiliki kemampuan pengisian daya super cepat, kapasitas RAM besar 16GB, dan memori internal 256GB. Ponsel ini juga dibekali kemampuan refresh rate mencapai 120Hz yang pas untuk kebutuhan sehari-hari dan mobile entertainment pengguna.  

Baca juga: Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Infinix Hot 30 Ponsel Gaming dengan Baterai Jumbo

Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu menjelaskan, pihaknya mengusung tagline ‘Anti Gabut, Serba Ngebut’. Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang dihadirkan pada tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. “Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (6/6/2023).
 
Berkolaborasi dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports, Infinix pun menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box. Kotak ini berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.   
 

Infinix Note 30 berkolaborasi dengan MLBB dan Onic Esport

Infinix Note 30 berkolaborasi dengan MLBB dan ONIC Esport

Spesifikasi Infinix Note 30

Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge yang membuat proses pengisian daya dari 0 persen ke 75 persen dapat dicapai hanya dalam waktu 30 menit. Sementara dalam pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game MLBB.

Tak hanya sekadar cepat, sistem pengisian baterai di Infinix Note 30 juga membuat smartphone ini tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Hal tesebut juga membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge.  

Sementara itu, Infinix Note 30 juga memiliki RAM hingga 16 GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256 GB. Dengan demikian, pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.  

Beralih ke display, Infinix Note 30 dilengkapi layar 6.78 inci yang menawarkan pengalaman visual. Ditambah dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz dan 240Hz touch sampling rate, membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup dan menyenangkan.  

Selain fitur unggulan di performa, Infinix Note 30 juga menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment melalui fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL. Dijamin suara yang dihasilkan tidak akan cempreng.

Sejauh ini, belum diumumkan secara resmi berapa harga dari Infinix Note 30. Harga tersebut akan diumumkan pada saat perilisannya. “Jangan lewatkan keseruan acara peluncuran Infinix Note 30 pada 8 Juni 2023 mendatang. Akan lebih banyak detail tentang Note 30, program seru, dan berbagai kejutan dari Infinix,” tutur Sergio.    

Baca juga: Cek Spesifikasi PC The Outlast Trials, Game Horor Multiplayer dari Red Barrels

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Drama Korea Romantis yang tayang di Netflix Mulai Juni 2023

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Pantai di Bali yang Pas Buat Menikmati Sunset

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: