Kind of Blue 1959 Airstream, Joshua Tree, California. (Sumber gambar : Airbnb)

7 Rekomendasi Penginapan Estetik Ala Wes Anderson

17 June 2023   |   00:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gaya sinematografi Wes Anderson, tengah viral di media sosial. Banyak konten kreator membuat konten dengan menampilkan visual dan perpaduan warna pastel cerah dan vintage yang ikonik ala sang sutradara asal Amerika Serikat itu.

Tentu dengan pengambilan gambar yang simetris dan menonjolkan desain arsitektur. Buat kamu yang mau ikutan tren ini, tetapi ingin tampil maksimal seraya liburan, kamu bisa manfaatkan beberapa penginapan yang memiliki desain estetik khas Wes Anderson. Mulai dari film The Grand Budapest Hotel hingga Asteroid City, berikut rekomendasi penginapan ala Wes Anderson di dunia. 

Baca juga: 5 Karya Terbaik Sutradara Wes Anderson yang Wajib Ditonton


1. Pop Art Apartment, Puglia, Italia

 

Pop Art Apartment

Pop Art Apartment

Jika kamu ke Puglia, Italia, rasakan pengalaman tinggal di apartemen yang dihiasi oleh desain unik dan penuh warna karya seniman dari Salento. Memiliki estetika ala Wes Anderson, konsep utama dari Pop Art Apartment ini adalah untuk membuat tamu merasa seperti tinggal dalam sebuah karya seni.

Warna pastel yang cerah memenuhi seluruh ruangan, ditambah furnitur unik dan estetik. Apartement ini memiliki 1 kamar tidur, 2 ruang tamu., dan 1 kamar mandi.


2. Colorful Canalside Flat, Venesia, Italia

 

Cooloful

Cooloful Canalside Flat (Sumber gambar : Airbnb)

Masih di Italia, tetapi beranjak ke Venesia, kota yang menjadi destinasi favorit para turis, kamu bisa memilih menginap Airbnb di Colorful Canalside Flat. Ada dua pemandangan yang disajikan sekaligus saat menginap di rumah luas yang didominasi warna-warna menarik ini. 

Pilihlah antara melihat pemandangan taman yang indah atau Rio Marin Canal dari sisi lainnya. Rumah ini penuh dengan warna-warni semarak dengan lukisan dan karpet dekoratif. Colorful Canalside Flat memiliki taman pribadi dengan pohon rindang di bagian belakang untuk kamu bersantai menikmati suasana.


3. Secret Suite, Yunani

 

G

Secret Suite, Yunani (Sumber gambar : Airbnb)

Temukan pesona dalam Secret Suite, tempat yang diwarnai dengan pemandangan sunset indah dan juga suasana mewah. Berada dekat dengan berbagai kuliner lezat, penginapan ini disertai dengan kamar tidur queen size dan panorama laut yang menawan.

Dominasi warna pastel pink dan mint, ditambah pemandangan laut bisa jadi latar estetik untuk tren Wes Anderson kamu. Ada hot tub khusus di luar ruang yang mengarah ke laut lepas loh. 

Baca juga: 7 Ciri Khas Teknik Sinematografi ala Sutradara Wes Anderson yang Viral di TikTok
 
1
2


SEBELUMNYA

Manfaat Mindful Eating buat si Kecil & 4 Cara Sederhana Mengenalkannya

BERIKUTNYA

Pemerintah Bakal Buka 1.000 Kuota Beasiswa buat Santri pada Juli 2023, Yuk Catat Tanggal Pendaftarannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: