Kind of Blue 1959 Airstream, Joshua Tree, California. (Sumber gambar : Airbnb)

7 Rekomendasi Penginapan Estetik Ala Wes Anderson

17 June 2023   |   00:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Kind of Blue 1959 Airstream, Joshua Tree, California

 Beralih sejenak dari kenyataan dan nikmati indahnya hidup dengan bersantai di sebuah airstream atau karavan yang terletak di tengah gurun California. Ruang modern minimalis dicampur dengan nuansa pastel dan vintage, tempat ini sempurna buat kamu yang mencari ketenangan, dan tentu saja video estetik.

Karavan ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti dapur, ranjang empuk, kamar mandi, dan hot tub outdoor. Ada juga teras untuk bersantai menikmati suasana gurun pasir yang damai loh. 


5. Camp Grits Solar Yellow Camper, Tennessee, Amerika Serikat

 

Camp Grits Solar Yellow Camper, Tennessee, Amerika Serikat.
Camp Grits Solar Yellow Camper, Tennessee, Amerika Serikat

Jika ingin mencoba suasana menginap di karavan dengan nuansa hutan, Camp Grifts Solar Yellow Camper di Tennessee, Amerika Serikat bisa menjadi pilihannya. Cocok nih buat kamu yang mencari kedamaian dari bising ya perkotaan dan menikmati pengalaman berkemah yang menyenangkan. 

Bebas sinyal, para tamu hanya perlu bersantai di tengah suasana alam. Tidurlah di bawah seprai vintage lembut, panaskan kaleng biji kopi di perapian, dan berbincang dengan sesama sambil menghirup udara hutan Tennessee yang sejuk. Ragam furnitur yang digunakan terbilang vintage loh. 


6. Retro Caravan Nights, Auckland, Selandia Baru 

Dapatkan pengalaman glamping yang menyenangkan dengan campervan ini. Terletak di salah satu garis pantai yang memukau di Selandia Baru, Pantai Pohutukawa, penginapan ini memberikan pemandangan alam yang indah. 

Desain retronya membuat tamu seperti hidup dalam sebuah film. Kamu juga bisa menikmati pemandangan laut Teluk Hauraki, jalan-jalan hutan hujan dan bakau, serta pantai Shelly putih yang menunjang video Wes Anderson kamu. 


7. Futuro styled Flying Saucer, Redberth, Inggris

 

UFO

Futuro styled Flying Saucer, Redberth, Inggris

Bersamaan dengan peluncuran film Asteroid City yang sebentar lagi tayang, mari lihat keunikan akomodasi bertema UFO di Futuro styled Flying Saucer di Inggris. Meskipun bukan pesawat yang sesungguhnya, namun tempat ini memberikan suasana seakan sedang menginap di luar angkasa.

Kapal ruang angkasa ini terdiri dari tempat tidur ganda dan dua tempat tidur tunggal, yang dapat digunakan sebagai sofa. Ada area makan, lemari pakaian, fasilitas dasar termasuk ketel dan microwave. Berjalan sejenak, kamu bisa bermain di pantai yang indah.

Baca juga: Asteroid City, Film Wes Anderson yang Kembali Hadirkan Bill Murray

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Manfaat Mindful Eating buat si Kecil & 4 Cara Sederhana Mengenalkannya

BERIKUTNYA

Pemerintah Bakal Buka 1.000 Kuota Beasiswa buat Santri pada Juli 2023, Yuk Catat Tanggal Pendaftarannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: