ilustrasi menonton final EURO dari rumah (Foto JESHOOTS.com dari Pexels)

Ini Dia Lima Cara Seru & Aman Nobar Final EURO 2020

08 July 2021   |   19:27 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Menuju final turnamen sepak bola EURO 2020 pada 12 Juli 2021 mendatang, ada banyak cara asyik yang dapat dilakukan untuk menyaksikan dan mendukung negara favorit kalian tanpa perlu keluar rumah.

Gelaran empat tahunan ini disambut antusias penggemar bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan antusiasme masyarakat sudah terlihat menjelang EURO 2020.

Saat itu, transaksi penjualan di subkategori Sepak Bola & Futsal meningkat hingga 2x lipat pada kuartal II 2021 dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Nah, supaya acara nonton final pertandingan EURO 2020 ini makin asyik, berikut ada beberapa cara seru yang dapat kalian lakukan meski hanya di rumah saja.

1. Nobar Final Virtual
Walaupun ngga bisa nobar di satu tempat yang sama, Genhype tetap bisa mengajak kerabat dan teman menyaksikan pertandingan bersama secara virtual dari rumah masing-masing sebagai alternatif untuk ikut memeriahkan final EURO 2020 nanti.

2. Jangan Lupa Voucher Streaming
Untuk menyaksikan keseruan pertandingan final EURO 2020 tanpa keluar rumah, kalian haus mengisi voucher streaming. Jangan sampai pas lagi seru-serunya eh tiba-tiba paket datanya habis. Jadi ngga ketahuan deh siapa juaranya.

3. Siapkan Camilan
Ngga asyik rasanya kalau menonton pertandingan bola tanpa ditemani camilan. Untuk itulah Genhype perlu menyiapkan makanan dan minuman ringan supaya suasana menonton di rumah menjadi lebih menyenangkan. Selain menikmati sendiri, kalian juga bisa loh saling mengirimkan berbagai varian makanan dan minuman kepada kerabat untuk menemani nobar virtual.

4. Tata Ruangan Agar Nyaman Nonton Bola
Lengkapi ruangan menonton dengan berbagai pilihan pencahayaan dan dekorasi negara favorit kalian termasuk peralatan audio visual, seperti TV layar lebar dan speaker yang bisa kalian dapatkan di e-commerce kesayangan kalian supaya suasana menonton final pertandingan EURO 2020 makin meriah dan seru.

“Banyaknya kegiatan dari rumah selama pandemi membuat masyarakat semakin tertarik dengan produk dekorasi dan rumah tangga. Selama kuartal 1 2021, kategori Home and Living di Tokopedia meningkat lebih dari 2x lipat dibanding tahun sebelumnya,” jelas Ekhel.

5. Pakai Atribut Tim Favorit
Tidak lengkap rasanya bila menonton final EURO 2020 tanpa menggunakan atribut dari negara favorit. Jangan lupa siapkan face paint, trompet, topi, hingga jersey dari klub favorit yang juga bisa ditemukan untuk membuat nuansa nonton final EURO 2020 di rumah serasa dari stadion.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Gemar Budaya Jepang? Catat Tanggal Festival Animeland

BERIKUTNYA

ARTJOG MMXXI Dibuka Meriah dengan Karya-Karya dari 41 Perupa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: