Shin Min-ah & Lee Jung-jae untuk Gucci. (Dok. Gucci/Hong Ja-hyun)

Gucci Pilih Shin Min-ah & Lee Jung-jae sebagai Duta Global Terbaru

11 November 2021   |   16:58 WIB

Rumah mode Italia Gucci resmi menobatkan aktor Shin Min-ah dan Lee Jung-jae sebagai duta global atau global ambassador baru! Dalam laporan Hanguk Gyeongje, Kamis (11/11), keduanya dipilih karena sama-sama memiliki gaya yang mutakhir.

Shin Min-ah sendiri terpilih karena kariernya yang cemerlang ditambah denga kemampuan aktingnya yang mendalam. Hal ini ditunjukkan melalui beberapa foto yang diunggah secara resmi oleh Gucci dan Shin yang mengenakan beberapa busana dalam koleksi Gucci Aria karangan Alessandro Michelle.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gucci Official (@gucci)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shinmina (@illusomina)


Bersamaan dengan Shin, Lee terpilih dengan alasan gaya berpakaian yang mutakhir dan juga memiliki kedalaman maupun variasi dalam beberapa perannya. Dalam foto yang diunggah di akun resmi Lee, dia juga tampak mengenakan beberapa setelan rancangan Michelle.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jung jae Lee (@from_jjlee)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jung jae Lee (@from_jjlee)


Pemilihan keduanya terjadi setelah proyek terbaru mereka telah mencapai kesuksesan. Shin dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha dan Lee dengan serial Squid Game, di mana keduanya merupakan dua serial yang populer dan sukses setelah penayangannya.

Tidak hanya itu, pemilihan Shin sendiri juga tidak mengejutkan mengingat dia telah mengenakan beberapa rancangan Gucci dalam serial Hometown Cha-Cha-Cha, misalnya gaun, blus atau atasan, dan tas tote bag.

(Baca juga: Intip 4 Gaya Pakaian Shin Min-ah di Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Bisa Jadi Inspirasi!)

Lalu untuk Lee, pemilihannya juga dilakukan tidak lama setelah dirinya sempat menghadiri acara LACMA 2021 Art + Film Gala yang disponsori oleh Gucci pada 6 November 2021.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Mini Album Seventeen Attaca Raih Platinum dari RIAJ

BERIKUTNYA

Intip 3 Fakta Menarik dari Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: