Sandhy Sandoro, Lyodra, dan Mahalini (Sumber gambar: rilis/ diolah)

Sandhy Sandoro, Lyodra dan Mahalini Bakal Tampil di Konser Dewa 19 feat All Stars Stadium Tour 2023

16 June 2023   |   12:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Musisi Sandhy Sandoro, Lyodra, dan Mahalini akan menjadi bagian dalam konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023. Ketiganya melengkapi para musisi seperti Ari Lasso, Virzha, dan sebagainya yang sudah lebih dahulu pasti tampil.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, mengatakan bahwa ketiga musisi tersebut merupakan bintang tamu tambahan yang akan mengguncang Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sandhy Sandoro dan Mahalini akan tampil pada 29 Juli 2023 di Stadion Manahan, Solo. Sementara itu, Sandhy Sandoro dan Lyodra akan menjadi bintang tamu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 12 Agustus 2023.

Baca juga: Konser Megah DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 Siap Menggebrak Solo dan Jakarta

Imagine kehebohan apa yang akan mereka tampikan di konser spektakuler first time in history Dewa 19 featuring All Stars nantinya,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Selain Sandhy Sandoro, Lyodra, dan Mahalini, konser itu juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu internasional yang akan segera diumumkan. Dia menghimbau para pencinta musik Dewa 19 untuk segera membeli tiket sebelum kehabisan.

Menurutnya, tiket dapat dibeli di loket.com, tiket.com, dewatiket.id, dan tiketapasaja.com. Dia mengeklaim, para penonton akan mendapatkan pengalaman yang mengensankan dengan menyaksikan konser salah satu grup band papan atas Indonesia itu.

“Setiap pembeli tiket akan mendapat gelang LED yang akan menyala dan gemerlap mengikuti irama lagu selama konser berlangsung, dan gelang LED-nya bisa dibawa pulang sebagai memorabilia atau kenang-kenangan pernah menjadi saksi nonton Dewa 19 featuring All Stars,” katanya.

Dia menamabahkan, konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 merupakan mega project musical gagasan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Keduanya menginginkan agar Dewa 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personel band legendaris ternama dunia.

Kolaborasi itu berhasil menghasilkan sebuah single berjudul Love is Blind. Kemudian, Dewa 19 featuring All Stars juga akan segera merilis 5 single terbaru dalam waktu yang akan datang.

Lagu-lagu itu seperti Immortal Love Song, Arjuna (versi bahasa Inggris), Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia, Rosanna (lagu milik TOTO), dan lagu special anthem dengan aransemen baru Bohemian Rhapsody dengan lead vocal Jeff Scott Soto.

Dalam rilis yang sama, Rionaldo Liputo, CEO dari Redline Kreasindo, menambahkan konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 adalah konser yang harus ditonton bersama sahabat, teman-teman atau keluarga.

Lagu–lagu yang akan ditampilkan dalam konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 adalah lagu terbaik Dewa 19 bersama All Stars. Kehadiran Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini ini akan membuat konser lebih meriah. Selain tiga musisi itu, musisi lainnya yang sudah pasti tampil adalah Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, dan Phil X.

Baca juga: Presale Tiket Konser Dewa 19 x All Stars Dibuka Tahap Dua

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

World Sea Turtle Day 2023, Intip 10 Fakta Menarik Penyu

BERIKUTNYA

Xinnn Kembali Perkuat Team RRQ, Cek Daftar Lengkap Rosternya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: