The Flash (Sumber gambar: IMDB)

Tayang Hari Ini, Intip Dulu 5 Hal Penting Sebelum Nonton The Flash dari DC Films

14 June 2023   |   12:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Villain di Film The Flash

Salah satu hal yang paling seru dibicarakan dalam film superhero adalah villain atau penjahat. Karakter antagonis itu pasti akan hadir melawan protagonis di seri-seri film menegangkan seperti ini. Berbeda dengan film superhero yang sering memperlihatkan karakter villain, DC tampaknya tak ingin sama sekali penontonnya mengetahui hal ini.

Siapa villain dari film The Flash akan lahir sebagai kejutan di layar bioskop. Namun, DC tetap memberi sedikit hint di mana seorang pria dengan jubah hitam berkekuatan besar tampak mengobrak-abrik kendaraan Batman. Namun pada Maret 2023 lalu, informasi mengenai villain The Flash sempat bocor di internet. Kabarnya, Dark Flash akan menjadi villain utama di film ini.
 

5. Film yang Harus Ditonton Ulang

Sebagaimana dijelaskan, The Flash sudah sering muncul dalam film-film DC, termasuk film solo beberapa superhero besar di jagat DC. Meski baru mendapatkan film solonya, The Flash sudah banyak mengambil peran untuk bertarung bersama karakter lainnya di film DC. Apalagi, The Flash terkait dengan Batman, Superman, hingga villain di balik karakter-karakter tersebut.

Untuk itu, Genhype sebaiknya menonton ulang beberapa film DC yang akan berkaitan dengan film solo The Flash ini. Coba tonton lagi Batman versi Michael Keaton yang rilis pada 1989, di mana film itu akan menjelaskan cikal bakal bantuan Batman pada The Flash di film ini. Kemudian ada film Batman Returns, Man of Steel, Batman vs Superman: Dawn of Justice, serta Justice League yang disarankan untuk ditonton sebelum menyaksikan The Flash di bioskop.

Baca juga: The Flash Tayang Pekan Depan, Ini Proyeksi Box Officenya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Hari Donor Sedunia 14 Juni 2023: Tema, Sejarah dan Tujuan memperingatinya

BERIKUTNYA

Skateboarding, Olahraga Berselancar Seru di Atas Papan Roda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: