Michael Keaton sebagai Bruce Wayne di film Batman (1989). (Dok. Warner Bros.)

Michael Keaton Kembali Sebagai Batman di Film The Flash

25 October 2021   |   14:23 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah hampir tiga dekade, aktor Michael Keaton kembali mengenakan bat suit dan tampil di teaser terbaru The Flash, film pertama untuk karakter Justice League yang diperankan oleh Ezra Miller. DC FanDome memberikan pratinjau berdurasi satu menit pada akhir pekan lalu untuk film yang akan dirilis 2022 mendatang.

"Katakan padaku. Kamu bisa pergi kemanapun kamu mau, kan? Ke garis waktu apa pun. Semesta mana pun. Kenapa kau memilih tinggal untuk menyelamatkan yang satu ini?" tanya Bruce Wayne kepada Flash dalam klip voiceover.

Teaser tersebut memang tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang Flash yang mengusik ruang dan waktu, meskipun pada satu titik, akan ada dua Ezra Miller, menunjukkan bahwa Flash akan bertemu dengan Flash dari semesta lain sepanjang perjalanannya.

Dilansir Screen Rant, sutradara film The Flash, Andy Muschietti, mengungkapkan bagaimana dia berhasil meyakinkan Keaton yang terakhir kali memerankan Dark Knight pada film yang dirilis 1992, Batman Returns.

Pada masanya, Keaton merupakan pilihan kontroversial ketika dia pertama kali memerankan Bruce Wayne dalam Batman (1989) yang disutradarai oleh Tim Burton.

Namun semua keraguan terhadap keterampilan Keaton untuk menghidupkan karakter pahlawan Gotham City dengan cepat teratasi setelah film tersebut meraih pendapatan gross US$411 juta.

Setelah keberhasilannya ini, Keaton tampil lagi di film kedua Batman yang juga disutradarai oleh Burton.

"Saya pikir Keaton merasa terhormat untuk terlibat dengan karakter ini lagi. Kami mengiriminya naskah yang bagus, dan itu mungkin hal yang membuatnya tertarik. Ini lebih kompleks...kami juga menjanjikannya arahan yang bagus. Dan itu saja," kata Muschietti di acara FanDome DC di China.

Dari teaser terbarunya, banyak spekulasi mengatakan bahwa Barry Allen dan Batman akan menjadi sekutu dalam upaya Flash untuk memperbaiki kerusakan pada garis waktu.

The Flash rencananya akan tayang di bioskop pada November 2022.
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Google Blokir 1,6 Juta Email Phishing Pencurian Akun & Promosi Kripto

BERIKUTNYA

MONSTA X Akan Comeback dengan Album NO LIMIT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: