Penampilan Ezra Miller sebagai The Flash (Sumber gambar: Youtube.com/DC)

DC Rilis Trailer The Flash, Penampilan Perdana Ezra Miller Curi Perhatian

13 February 2023   |   08:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Jagat sinema DC baru saja merilis cuplikan video (trailerThe Flash, karakter superhero dengan kekuatan kecepatan kilat. Memberi gambaran tentang film yang akan tayang, trailer perdana itu langsung menarik perhatian banyak penggemar DC. Pasalnya, ada beberapa bocoran menarik tentang jalan cerita dari film tersebut. 

Apalagi, belakangan penggemar DC tengah senang dengan hadirnya Ezra Miller yang didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini. Ezra Miller akan berperan sebagai Barry Allen dengan nama superhero The Flash.

Sebelum rilis di kanal YouTube DC, cuplikan video tersebut ini juga meluncur pada ajang Super Bowl pada 12 Februari 2023 kemarin. Sehingga tak sedikit penggemar DC yang mulai berspekulasi tentang potongan trailer dalam film itu.

Baca juga: Daftar 10 film dan serial DC Universe Garapan James Gunn, Ada Superman dan Supergirl

Trailer dirilis dengan durasi 2 menit 56 detik, di mana banyak menampilkan sososk Barry Allen di dalamnya. Sebagai pembuka, Barry bertemu dengan Bruce Wayne membuka percakapan dengan selingan adegan ledakan. Peran Ben Affleck sebagai Bruce Wayne di pembuka trailer itu adalah bertanya soal kehidupan Barry. 

Barry pun memberi tahu alasannya hidup di Bumi, walaupun sebetulnya dia bisa saja memilih tinggal di semesta lain. Percakapan itu banyak mengisi jawaban kehadiran Barry di Bumi yang sangat menyentuh. Bahwa dia ingin selalu dekat dengan ibunya dan tak ingin kehilangan orang yang disayanginya lagi. 

Dari cerita tersebut, Barry pun mengungkap konsep multiverse yang pernah dieksplorasi olehnya. Kepada Bruce Wayne, Barry menyebut jika multiverse terlihat seperti magnet yang bisa menarik satu dengan yang lain. Barry menyebut bahwa dia pernah bertemu dirinya yang lain di semesta yang lain.

Bruce Wayne pun memperingatkan Barry soal risiko yang harus dihadapi jika memilih untuk menjelajah multiverse. Barry dengan tekad kuat ingin memperbaiki sesuatu di versi dunia yang lain mendapat peringatan bahwa niat baik itu tak selalu berbuah manis. Bruce Wayne berkata jika niat baik Barry bisa saja justru menghancurkan sesuatu.

Akhirnya ucapan Bruce Wayne pun terjadi. Dalam trailer tersebut, beberapa adegan pertarungan pun terjadi. Barry menyebut bahwa dia sudah merusak jagat multiverse dengan penjelajahan yang dilakukannya. Gerbang multiverse seperti terbuka dan memunculkan banyak orang yang tak terduga.

Di tengah pertarungan dengan musuh yang datang dari multiverse lain, Barry sebagai The Flash mendapat bantuan berarti dari Batman lain yang diperankan oleh Michael Keaton. Bahkan Barry juga didatangi oleh versi dirinya sendiri untuk menghancurkan musuh bersama-sama.

Memang selain Ezra Miller, munculnya Michael Keaton sebagai Batman juga menjadi perhatian sepanjang trailer. Bagaimana tidak, kehadiran dua sosok Batman itu membuat film DC kali ini tampak kuat. Dua versi Batman itu memiliki konsep multiverse dengan cerita kehidupannya masing-masing yang dikisahkan dalam aksi heroik mereka dengan The Flash.

Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dengan produser Barbara Muschietti. Bersama rilisnya trailer tersebut, DC juga mengumumkan bahwa film itu siap tayang di layar bioskop pada 16 Juni 2023. Bagaimana Genhype, sudah enggak sabar menyaksikan The Flash?

Baca juga: Fakta Film Superman Legacy yang Jadi Pembuka Fase Gods and Monsters DC Universe
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Penyanyi Fryda Lucyana Sapa Lagi Penggemar Lewat Single Anyar Berjudul Sumpahku

BERIKUTNYA

Titanic Versi Remaster jadi Film Terlaris Ketiga pada Pekan Perdananya di Pasar AS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: