MIchael Keaton sebagai Batman. (Dok. Warner Bros.)

Michael Keaton Akan Kembali Sebagai Batman di Film Batgirl

23 December 2021   |   20:45 WIB

Aktris yang akan memerankan Batgirl, Leslie Grace, mengkonfirmasi casting Michael Keaton di proyek film terbaru DC Extended Universe. Keaton kemungkinan akan kembali sebagai Batman dari film garapan Tim Burton. Lewat media sosialnya, Grace menanggapi berita tersebut dengan sebuah tweet jenaka, "The bat's out the bag."

Diangkat dari karakter DC Comics buatan Barbara Gordon, Batgirl akan disutradarai oleh duo Adil E Arbi dan Bilall Fallah. Saat ini, film tersebut belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi diperkirakan akan debut sekitar tahun 2022 di platform streaming HBO Max.

Keaton sebelumnya memerankan pahlawan berjubah itu di film Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

Meskipun sudah hampir 30 tahun sejak penampilan terakhirnya sebagai Dark Knight, Keaton sudah familiar dengan karakter yang diadaptasi dari komik.
 
Michael Keaton/IMDB
Beberapa tahun sebelumnya dia memerankan antagonis di film Spider-Man: Homecoming sebagai Vulture. Dia juga dipastikan tampil sebagai Batman dalam film DCEU, The Flash (2022), yang dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen.

Bersamaan dengan kembalinya Keaton ke DCEU, Ben Affleck juga dikabarkan akan kembali sebagai Batman di film The Flash bersama dengan Keaton.

Kabar penampilan Keaton di film Batgirl mendapatkan respon yang beragam dari penggemar DC. Beberapa menantikan kehadirannya sebagai Batman, namun yang lain ternyata lebih menginginkan melihat Affleck memerankan karakter tersebut.

Apalagi dengan kembalinya J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon dalam film tersebut, tidak sedikit penggemar yang dibuat bingung dengan keputusan DC dan Warner Bros. untuk menggantikan posisi Affleck.'

Namun, dengan kembalinya Keaton dan Affleck di The Flash, film ini mungkin dapat mengklarifikasi tahapan karakter transisi dan revitalisasi di DC Extended Universe.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Ini Loh Bedanya Olahraga Aerobik dan Anaerobik

BERIKUTNYA

Ini Jadwal Pameran Luring Galeri Nasional Indonesia Pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: