Game DC Heroes & Villains (dok. Warner Bros)

Akses Awal Game DC Heroes & Villains Mulai Diluncurkan 

22 December 2021   |   19:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Game yang didasarkan pada waralaba komik, film, atau serial makin banyak diluncurkan dan menjadi perhatian. Tidak hanya di konsol, game-game ini juga sudah banyak merambah ke smartphone. DC pun baru-baru merilis gim seluler (mobile game) berjudul DC Heroes & Villains. 

Dilansir Pocket Gamer, Rabu (22/12) permainan role playing game (RPG) teka-teki ini dilaporkan telah tersedia untuk akses awal bagi pengguna Android di wilayah Filipina. 

Gim DC Heroes & Villains dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan gim Ludhia. Sebagai informasi, perusahaan ini sebelumnya telah merilis gim Ninja Turtles: Legends, Jurassic World: The Game, hingga Jurassic World Alive. 

Permainan mengambil genre role-playing dan teka-teki aksi. Tujuan para pemain adalah mengumpulkan pahlawan super dengan kekuatannya masing-masing lalu melakukan konfigurasi sebelum nantinya memulai pertempuran. 

(Baca juga: Melihat DC Extended Universe, dari Man of Steel hingga Sekarang)

Pertempuran akan dilakukan dengan format tim yang misinya adalah melenyapkan tim musuh untuk mengumpulkan hadiah. Pemain akan dapat melatih karakter legendaris dari waralaba seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Lex Luther, dan Harley Quinn. 

Disebutkan gim juga akan memiliki banyak fitur, ini termasuk lebih dari 35 karakter DC yang bisa dimainkan dan 152 petak pertandingan yang bisa menampung berbagai kombinasi gerakan seperti Synergy, Melee, dan Ranged Power dari tim. 

Sementara saat ini gim baru tersedia di wilayah tertentu, pengguna dari wilayah lainnya sudah mulai bisa melakukan pra-pendaftaran. Bagi mereka yang mengikuti ini nantinya akan menerima perlengkapan Catwoman sebagai hadiah peluncuran. 

Adapun, perusahaan menyatakan bahwa gim akan dirilis secara global di platform Android dan iOS pada tahun depan. Sayangnya, masih belum ada informasi kapan lebih tepatnya permainan ini akan diluncurkan ke seluruh penggemar waralaba DC Comics.

 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Inspirasi Kado yang Bikin Hari Ibu Makin Berkesan

BERIKUTNYA

Kenalan dengan Ahlee, Aplikasi Pesan Instan untuk Para Ahli

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: