Peran Jennie di The Idol (Sumber gambar: Instagram.com/theidol)

7 Fakta Menarik di Balik Produksi The Idol, Debut Akting Jennie BLACKPINK Hingga Kontroversi Produksi

12 June 2023   |   21:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HBO (@hbo)


5. Kendala Produksi

Kendala produksi lainnya diungkap Rolling Stone di mana belasan kru mengungkap lingkungan kerja yang terasa tidak sehat diiringi dengan perubahan-perubahan drastis. Setelah The Idol berada di tangan Sam, proyek bernilai puluhan juta dollar tersebut banyak yang dipangkas dan direvisi, menyebabkan banyak proses pengambilan gambar The Idol diulang.

Meski demikian, Abel menampik kondisi lingkungan kerja buruk yang dituduhkan padanya selama produksi. Depp selaku pemeran utama juga menyebut Abel sellau memberi ruang baginya untuk berpendapat selama proses syuting berlangsung.
 

6. Bawa Sisi Kelam Dunia Hiburan

Terlepas dari banjir kontroversi yang mewarnai produksi The Idol, serial ini memiliki alur cerita yang unik dalam mengungkap sisi kelam dunia hiburan. Menceritakan Jocelyn yang memiliki karier sebagai penyanyi. Wanita ini memiliki impian yang tinggi untuk menjadi idola. Namun kepergian ibunya membuat Jocelyn kehilangan arah.

Belum lagi, masala kesehatan yang dihadapi Jocelyn yang membuatnya harus membatalkan tur dunia. Karena hilang arah, Jocelyn berujung ikut bergabung dengan sebuah sekte. Dia bertemu dengan Tedros yang diperankan oleh The Weekend.

Rupanya, Tedros merupakan ketua sekte yang misterius. Atas tawaran Tedors, Jocelyn mengiyakan untuk terjun lebih dalam ke dunia sekte tersebut. Semuanya dilakukan demi hal menarik yang dijanjikan Abel akan membuat hidup Jocelyn bahagia.
 

7. Satu Lagu Baru untuk Satu Episode

Abel sebagai kreator dan pengisi soundtrack di film The Idol berjanji akan merilis satu lagu untuk setiap perilisan satu episode The Idol. Artinya, Abel akan meluncurkan lagu setiap pekan, beriringan dengan jadwal penayangan The Idol. Abel sendiri mengungkap janjinya ini dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (7/6/2023).

“Awalnya saya berencana untuk merilis seluruh soundtrack untuk The Idol pada akhir musim, tetapi saya terlalu bersemangat! Sebagai gantinya, saya ingin merilis musik baru dari acara tersebut setiap minggu dengan setiap episode,” ungkap Abel dikutip dari akun Instagram @theweeknd. Untuk pekan ini, Abel menyebut akan segera merilis dua judul lagu pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Indonesia Dinilai Berada di Jalur yang Tepat Kembangkan Sport Tourism

BERIKUTNYA

Peluang Kemitraan Es Coklat yang Lagi Viral, Ini Perhitungan Usahanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: