Jennie BLACKPINK akan menjadi kameo dalam serial The Idol yang tayang di HBO. (Sumber gambar: Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK Akan Debut Akting dalam Serial The Idol

18 July 2022   |   13:05 WIB

Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi solo dan anggota BLACKPINK, kini Jennie memperluas kariernya dalam bidang seni peran. Kabar ini terlihat pertama kalinya dalam sebuah cuplikan trailer untuk serial televisi HBO The Idol garapan Sam Levinson, Reza Fahim, dan Abel Tesfaye atau The Weeknd, Senin (18/7/2022).

Melalui trailer berdurasi satu menit 23 detik itu, Jennie tampil sebanyak tiga kali dalam tiga adegan berbeda. Kehadiran Jennie disadari saat trailer tersebut tayang perdana di konser After Hours Til Dawn di Metlife Stadium, Amerika Serikat pada Minggu (17/7/2022) waktu setempat.

Baca juga: Serial If You Wish Upon Me Buka Rincian Karakter Ji Chang-wook & Choi Soo-young

Jennie mulai tampil pada detik ke-28 saat menjadi penari latar untuk tokoh utama yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Karakternya hanya berdansa dengan pakaian sejenis sport bra, celana pendek berwarna hitam, blazer hitam, dan dasi.

Idol kelahiran 1996 itu hadir lagi di sisi kiri dengan mengenakan crop tee dan celana pendek sambil melakukan gerakan yang serupa dengan pengikut sekte tertentu pada detik ke-34. Lalu, karakternya sekilas hadir kembali pada detik ke-59 dengan dirinya yang mengenakan gaun dan berdiri di sisi kanan.
 
Hingga saat ini, agensi YG Entertainment belum memberikan keterangan mengenai penampilan Jennie meski trailer dari serial beraliran drama itu sudah tayang. Namun, laporan Xports News menyebutkan bahwa Jennie sempat menerima sebuah tawaran untuk penampilan di serial milik HBO dan tengah mendiskusikannya. 

Sayangnya, kabar ini tidak memiliki kelanjutan informasi dan tidak dirincikan peran apa yang ditawarkan kepada brand ambassador Chanel tersebut. Namun, Jennie kemungkinan besar ditawarkan menjadi kameo atau pemeran pendukung dalam serial tersebut.

Tak hanya itu, kabar penampilannya juga sempat heboh setelah dia tertangkap bertemu dengan The Weeknd di sebuah restoran di Amerika Serikat pada 2021. Situasi tersebut lantas menarik perhatian paparazzi.
 

The Idol bercerita tentang seorang idol atau artis yang tengah naik daun bernama Jocelyn yang memiliki hubungan rumit dengan seorang guru pengembangan diri sekaligus pemimpin sebuah sekte modern. Berdasarkan teaser yang beredar, hubungan dengan latar belakang industri hiburan ini diduga akan menjadi rumit karena adanya pesta privat, narkotika, uang, hingga alkohol dan seks.

Serial ini akan menghadirkan Lily-Rose Depp, Abel "The Weeknd" Tesfaye, Troye Silvan, Debby Ryan, Rachel Sennott, Steve Zissis, Hari Nef, dan Juliebeth Gonzalez sebagai aktor utama. Produksi dari film ini dimulai sejak pengumuman kru pada Juni 2021 dengan melibatkan rumah produksi A24, Bron Creative, Little Lamb, dan HBO Entertainment.

Baca juga: Robot sampai Astronaut, Simak 7 Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah

Pengumuman pemain mulai dilakukan pada September 2021 sampai April 2022. Syuting mulai dilakukan pada November 2021 dan sempat terhenti pada April 2022 karena penampilan The Weeknd sebagai salah satu headliner untuk Festival Musik dan Seni Coachella Valley, lalu akhirnya selesai pada Juli 2022 dengan berbagai perubahan dan penyesuaian arah kreatif serial tersebut.

Serial The Idol belum mengumumkan rincian penayangan perdana di HBO. Di sisi lain, Jennie akan melakukan comeback bersama BLACKPINK pada Agustus 2022 dengan rincian tanggal yang akan diumumkan pada Juli 2022.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Genhype, Ini Loh Bedanya Berdagang dan Berbisnis

BERIKUTNYA

Terdeteksi di Indonesia, Ini Gejala & Potensi Penularan Covid-19 BA.2.75

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: