Rose & Jennie (Dok. Jennie BlackPink/Instagram)

Rose & Jennie BlackPink Kepergok di Los Angeles, Bikin Proyek Apa Ya?

05 July 2021   |   20:43 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, dua personel BlackPink, Jennie dan Rose, berada di Los Angeles untuk mengerjakan proyek musik baru mereka. Hal itu diketahui melalui sebuah foto yang beredar di media sosial.

Setelah beberapa foto itu dipublikasikan oleh salah satu situs media di Amerika, pihak YG Entertainment mengklarifikasi bahwa tujuan perjalanan kedua penyanyi itu ke Los Angeles. “Rose dan Jennie saat ini berada di Amerika untuk menggarap proyek musik,” tulis label itu seperti dikutip dari AllKpop, Senin (5/7/2021).

Selain itu, beredar pula foto kedua anggota BlackPink itu dengan beberapa musisi seperti Jaden Smith dan duo DJ Simi dan Haze. Meskipun begitu, belum dapat dikonfirmasi apakah Jennie dan Rose bekerja sama dengan kedua musisi tersebut.
 

Sebelumnya, Rose telah menjadi tamu pertama di acara variety baru Korea berjudul Sea of Hope. Selama penampilannya dalam acara tersebut, dia membawakan cover dari single John Mayer berjudul Slow Dancing in A Burning Room dengan beberapa artis lain seperti Onew SHINee, Lee Su-hyun AKMU dan Yoon Jong-shin.

Kolaborasi cover tersebut pun menuai pujian langsung dari Mayer melalui cuitan dalam akun resmi Twitter miliknya. “Ini luar biasa,” tulisnya.

Sementara itu, BlackPink sendiri akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada bulan Agustus mendatang dengan proyek yang bertajuk 4+1.

Salah satu yang menjadi bagian proyek tersebut adalah perilisan film baru berjudul BlackPink: The Movie, yang akan menampilkan tayangan wawancara khusus yang belum pernah ditampilkan sebelumnya termasuk momen-momen 5 tahun terakhir perjalanan karier mereka. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bahaya, Jangan Pernah Koneksikan iPhone ke Jaringan Wi-Fi Ini

BERIKUTNYA

Pinterest Ucapkan Selamat Tinggal pada Iklan Produk Diet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: