Grimes. (Dok. Instagram @grimes)

Grimes Akan Rilis Single & Video Klip yang Tampilkan Jennie BLACKPINK

26 January 2022   |   13:37 WIB

Selasa (25/01/2022), solois Grimes merilis video teaser berdurasi 23 detik yang menampilkan cuplikan single dan video klip terbaru dengan judul Shinigami Eyes. Dalam laporan Billboard, judul dan video klipnya menggunakan referensi dari serial animasi populer Death Note.

Menariknya, visual dari video klip garapan BRTHR ini mengangkat unsur futuristik yang kental dan menghadirkan kameo singkat dari Jennie BLACKPINK yang mengenakan setelan berwarna merah dengan atasan bra kristal rancangan desainer David Koma. Jennie sendiri tampil di detik ke-13 di dalam teaser tersebut.
 

Tidak hanya itu, teaser ini juga menghadirkan ciri khas dari elemen musik penyanyi asal Kanada itu yang kental dengan unsur fantasi seperti unsur planet ditambah dengan cuplikan adegan close up mata merah Shinigami yang mengambil referensi dari serial animasi Jepang Death Note.

Setelah teaser tersebut rilis, Grimes memuji Jennie dengan sebutan bahwa idol K-pop itu memiliki talenta yang murni di lokasi syuting dan semua orang memuji kemampuannya. Akan tetapi, Grimes tidak memberikan rincian tentang peran Jennie di dalam video klip tersebut.

Kabar mengenai Grimes dan Jennie sebenarnya mulai terlihat sejak keduanya mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun media sosial resmi masing-masing pada Juli 2021. 

(Baca juga: Fans Asal Filipina Ini Ajak Makan Malam Jennie BLACKPINK lewat Iklan Billboard)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane)


Kala itu, keduanya sama-sama mengunggah foto yang diambil di depan roket SpaceX milik mantan kekasih Grimes, Elon Musk. Foto-foto ini beredar ketika Jennie dan Rose berada di Amerika Serikat untuk jadwal pribadi mereka yang tidak diketahui rinciannya. 

Sementara itu, Grimes telah menggoda penggemar dengan cuplikan singkat single Shinigami Eyes sejak Juni 2021 dengan rencana rilis di tahun yang sama. Akan tetapi, perilisan ini harus ditunda pada Agustus 2021 karena alasan teknis dalam produksi dan penyuntingan.

"Kami telah melakukan produksi video yang ambisius dan banyak hal yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya dan karena itu proses penyuntingan menjadi sangat sulit. Ini hanya teknologi baru yang telajh digunakan dalam konteks sehingga ada trial dan error," tulis kepada seorang penggemar di kolom komentar Instagramnya.

Shinigami Eyes akan dirilis pada hari ini, Rabu (26/01/2022) pada siang hari waktu setempat.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Dari Anemia hingga Mudah Sakit, Ini 5 Tanda Ibu Hamil Kurang Gizi

BERIKUTNYA

Pengertian & Cara Mengatasinya Trauma dalam Rumah Tangga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: