Mirage di Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: Dok. Transformers)

5 Fakta Menarik di Balik Produksi Transformers: Rise of the Beasts, Visual Mirage Sempat Diperdebatkan

07 June 2023   |   19:39 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. Inovasi Baru Transformers

Karakter Transformers di seri ini selalu dinantikan oleh penggemar. Pasalnya dari trailer yang sudah dirilis Paramount Pictures, banyak karakter baru yang siap mengejutkan penggemar fanatik. Produksi memakan banyak waktu untuk membuat visual para karakter Transformers terasa nyata.

“Kami memperkenalkan banyak pahlawan dan penjahat baru dalam film ini yang akan mengejutkan penggemar fanatik, film ini penuh dengan robot yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” jelas Lorenzo.

Steven sebagai pengarah film ini sengaja menghadirkan pertemuan kelompok robot untuk mengembalikan memori masa kecil penonton serial Transformers dahulu. “ Kami memiliki binatang buas berinteraksi dengan Autobots untuk pertama kalinya dalam aksi langsung, dan ceritanya berlangsung di pertengahan 1990-an, ketika serial itu benar-benar ditayangkan, yang sangat berbeda,” tegas Steven.

 

Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: Dok. Transformers)

Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: Dok. Transformers)
 

4. Pengokohan Karakter

Steven mendapatkan saran penting dari Michael saat menggarap Transformers: Rise of the Beasts. Katanya, cobalah untuk berfokus memberikan dampak nyata pada penonton lewat karakter yang kokoh. Michael tegas menyebut jangan berlebihan dengan jumlah robot di film Transformers. Oleh karena itu, Steven sibuk bergelut dengan pendalaman karakter masing-masing kelompok robot, mulai dari Maximals hingga Autobot.

Setiap karakter digambarkan dengan kepribadian, latar belakang, hingga visual yang benar-benar mewakili kelompok robot. Bagi Steven, sangat menarik untuk menghadirkan perspesktif baru dalam karakter-karakter di Transformers: Rise of the Beasts ini.


5. Perdebatan Visual Mirage

Salah satu karakter robot yang paling disorot dalam seri Transformers: Rise of the Beasts ini adalah Mirage, sebuah Autobot yang tampil sebagai mobil Porsche 911. Sejak kemunculan Mirage di trailer terbaru Transformers, penggemar heboh membicarakan kehadiran mobil jadul itu.

Namun, di balik tampilan Porsche klasik yang legendaris, terdapat sejumlah perdebatan di antara tim produksi sebelum memutuskan Mirage tampil mengkilap dengan warna silver.

“Anda melihat Bumble Bee sebagai Camaro, Optimus Prime sebagai truk Freightliner, tap kami berdebat panjang tentang Mirage,” kata Mark.

Menurutnya, Mirage akan memiliki waktu layar aling panjang di antara robot lainnya di seri film ini. Itulah sebabkan Mirae berpotensi mendapatkan banyak penggemar sejak kemunculannya di film ini. Tim produksi mulanya membayangkan Mirage sebagai Ferrari atau Lamborghini, sebelum menjatuhkan pilihan pada Porsche 911 yang dianggap sempurna dengan desain curve yang indah, mewakili kepribadian Mirage yang ceria.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

5 Brand Fashion Lokal yang Jadi Acuan Milenial dan Gen Z

BERIKUTNYA

Netflix Rilis First Look Rebel Moon, Film Sci-fi Karya Zack Snyder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: