Cuplikan film Transformers: The Last Knight (2017). (Dok. Paramount Pictures)

Film Transformers & Star Trek Ditunda Hingga 2023

11 November 2021   |   12:41 WIB

Dua film milik rumah produksi Paramount Pictures, yaitu Transformers: Rise of the Beasts yang menjadi bagian dari serial film Transformers dan film instalasi terbaru dari Star Trek, telah ditunda hingga tahun 2023. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Paramount, Kamis (11/11).

Dalam laporan Variety dan Deadline, film Transformers: Rise of the Beasts yang merupakan prekuel dalam franchise Transformers akhirnya mengalami penundaan hingga 9 Juni 2023 dari tanggal awalnya yang jatuh pada 24 Juni 2022. Pengumuman penundaan ini sendiri terjadi seiring dengan pergantian CEO Paramount yang kini dijabat oleh Brian Robbins.

Film Transformers: Rise of the Beasts sendiri merupakan film garapan sutradara Steven Caple Jr. dan menghadirkan aktor Anthony Ramos dan Dominique Fishback. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa saat ini film yang terinspirasi dari properti di Beast Wars tahun 1990-an itu telah memasuki akhir dari proses syuting yang dilakukan di Brooklyn, New York, dan Peru. 

Sementara itu, film Star Trek yang belum memiliki judul resmi ditunda hingga 22 Desember 2023 sebagai imbas dari peralihan tanggal dari film Transformers di tanggal awal penayangannya. Film ini digarap oleh sutradara Matt Shakman yang pernah memegang serial WandaVision serta ditulis oleh Josh Friedman dan Cameron Squires.

Hingga saat ini, rincian plot untuk film prekuel dalam franchise Transformer serta rincian plot dan pemain untuk film terbaru Star Trek itu masih belum dipublikasi oleh Paramount.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gitaris Ini Tawarkan Gitar Handmade Kualitas Dunia

BERIKUTNYA

Waduh, 28.000 Ton Sampah Medis Covid-19 Terbuang Ke Laut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: