Optimus Prime dan Optimus Primal di trailer Transformers: Rise of the Beasts. (Sumber gambar: Paramount Pictures)

Paramount Pictures Rilis Trailer Transformers: Rise of the Beasts, Simak Sejumlah Fakta Menariknya

02 December 2022   |   17:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Paramount Pictures merilis trailer film Transformers: Rise of the Beasts melalui akun resminya di media sosial. Menurut sejumlah informasi, film ini akan mengangkat kisah peperangan antara Autobots dan Decepticons serta jadi momen perkenalan untuk Maximals, Predacons, dan Terrorcons untuk pertama kalinya.

Trailer film itu dibuka dengan pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, pemimpin Maximals dan kapten pesawat ruang angkasa Axalon, dengan mode binatang Gorila. Sepertinya Rise of the Beasts berlatar tahun 1994, tak lama setelah peristiwa di film spin-off.

Faktanya, film baru ini dikatakan sebagai petualangan keliling dunia tahun 1990-an dengan Autobots dan memperkenalkan generasi baru Transformer, Maximals, ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.

Baca juga: Film Transformers & Star Trek Ditunda Hingga 2023

Transformers: Rise of the Beasts dibintangi Peter Cullen sebagai pengisi suara Optimus Prime bersama Ron Perlman yang legendaris sebagai pengisi suara Optimus Primal. Tak hanya itu, di film ini Pete Davidson akan mengisi suara untuk karakter Mirage, dengan Liza Koshy sebagai Arcee, Cristo Fernández sebagai Wheeljack, dan John DiMaggio sebagai Stratosphere.

Selain itu, trailer ini juga secara sekilas memperlihatkan kita sejumlah karakter Maximals lainnya, seperti Airazor (Michelle Yeoh), Rhinox (David Sobolov), dan Cheetor yang akan berhadapan dengan musuh baru – Predacons dan Terrorcons.

Sebelum menyaksikannya pada 2023 nanti, berikut sejumlah fakta menarik dari trailer film Transformers: Rise of the Beasts:
 


1. Peter Cullen kembali jadi pengisi suara Optimus Prime

Di film ini, Peter Cullen akan menjadi pengisi suara Optimus Prime. Aktor kelahiran Montreal, Kanada, pada 1941 silam itu kini telah berusia lebih dari 80 tahun. Meskipun begitu, kita dapat mendengar bagaimana suara Optimus Prime yang masih diisi oleh sang aktor tidak mengalami perubahan atau terdengar tua.

Cullen menjadi pengisi suara Optimus Prime sejak film Transformers (2007) serta sejumlah film dalam saga Transformers antara lain Transformers, Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), Transformers : The Last Knight (2017), dan Transformers: Rise of the Beasts (2023).

Sepanjang kariernya sebagai pengisi suara, Cullen telah menghidupkan karater-karakter populer seperti Coran, Stride the Tiger Fighter, dan King Alfor dalam seri Lion Voltron, pesawat luar angkasa/robot pengubah Ramrod dalam serial anime 1980-an Saber Rider and the Star Sheriffs, Komandan James Hawkins dalam serial Vehicle Voltron, Eeyore dalam serial Winnie-the-Pooh, KARR di Knight Rider, dan banyak lagi.
 

2. Beragam Mobil Klasik

Berbeda dengan film Transformers yang lalu, trailer Transformers: Rise of the Beasts menampilkan sejumlah mobil klasik. Mobil-mobil klasik yang ditampilkan ini menambah suasana masa lalu dalam film ini mengingat film ini memadukan robot antara masa lalu dan masa yang akan datang.

Mobil-mobil klasik itu antara lain Porsce 911, Chevrolet Camaro, truk Freightliner FLA 1987, Volkswagen bus 1970an, motor Ducati, dan sebagainya.


3. Binatang Robot

Selain tampilan mobil yang dapat berubah menjadi robot, Transformers: Rise of the Beasts juga menampilkan binatang-binatang yang menjadi robot. Binatang-binatang itu memiliki karakter bergerak sesuai dengan karakter asli binatang tersebut. Binatang robot yang ada di dalam trailer film Transformers: Rise of the Beasts itu adalah gorila, elang, dan juga macan.


4. Hutan dan Perkotaan

Di trailer film kalilan juga dapat menyaksikan suguhan dua dunia yang berbeda antara satu dengan yang lain, yakni perkotaan modern dan hutan yang hijau tempat para binatan buas itu berada. Di awal trailer, penonton bahkan bisa melihat bagaimana hamparan hutan luas yang hijau. 

Di dalam hutan luas yang asri tersebut terdapat binatang robot yang jauh dari gambaran robot selama ini, yang dekat dengan tempat-tempat canggih atau terlihat penuh dengan mesin-mesin. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Kenali Gejala dan Tips Mencegah Separation Anxiety Pada Anak

BERIKUTNYA

Sejarah dan Fakta Pertemuan Brasil vs Kamerun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: