Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: IMDb/Paramount Pictures)

Cek 5 Hal Penting Sebelum Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts

07 June 2023   |   14:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Urutan Menonton

Sebelum menyaksikan Transformers: Rise of the Beasts di bioskop, ada baiknya Genhype menonton seri Transformers sebelumnya. Sebab, seri film ini cukup berpaut antara satu seri dengan sekuel lanjutannya. Misalnya, Mirage yang sebetulnya sudah pernah muncul sejak seri pertama Transformers pada 2007.

Namun, penampilan Mirage sebagai bentuk mobil pernah berubah, Seperti Mirage tampil sebagai Ferrari 458 di seri Transformers: Dark of the Moon pada 2011 lalu. Di film ini, Mirage tampil sebagai Autobot dengan rupa Porsche 911. Begitu pula dengan jalinan cerita di jagat Transformers yang berkait satu dengan lainnya.

Agar tidak bingung saat menyaksikan Transformers: Rise of the Beasts, Genhype bisa menonton film Transformers sesuai dengan urutan perilisannya mulai dari Transformers, Transformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of the Moon, Transformers: Age of Extinction, Transformers: The Last Knight, Bumblebee, dan Transformers: Rise of the Beasts.
 

5. Kelompok Robot

Dalam film Transformers: Rise of the Beasts ini, Genhype akan sering disuguhkan istilah kelompok-kelompok robot dalam pengenalan karakternya.

Kelompok pertama dinamai Autobot yang dipimpin Optimus Prime, robot tipe Transformer utama yang datang dari planet Cybertron. Kelompok kedua yang sering disebut adalah Maximals yang dipimpin Optimus Primal, Maximals merupakan tipe turunan Autobots yang mengalami peningkatan kekuatan. Kekuatan besar memungkinkan mereka berubah wujud menyerupai hewan.

Kelompok Terrorcon yang di film ini dipimpin oleh Scourge, villain yang memiliki tujuan untuk menyelamatkan planetnya dengan mengorbankan Bumi. Kelompok terakhir adalah Predacons yang merupakan kelompok villain utama di jagat Transformers. Mereka menyerupai hewan reptil yang buas dari keturunan Decepticons.

Baca juga: Lego & Hasbro Luncurkan Set Transformers Optimus Prime yang Bisa Berubah Bentuk
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

4 Resep Camilan Enak yang Mudah Dibuat dengan Bahan Sederhana

BERIKUTNYA

Sejarah Pertemuan Indonesia vs Palestina, Skor Masih Imbang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: