Jennie BLACKPINK menjadi kameo dalam serial The Idol yang tayang di HBO. (Sumber gambar: HBO)

Sinopsis The Idol, Debut Jennie Blackpink di Dunia Seni Peran

07 June 2023   |   08:45 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Jennie Blackpink akhirnya bisa semringah tahun ini. Pasalnya, member grup idola asal Korea Selatan itu akhirnya tampil unjuk gigi di dunia seni peran lewat serial The Idol. Serial besutan The Weeknd bersama kreator Euphoria dan Sam Levinson itu sudah tayang di HBO, Senin (5/6/2023).

Selain Jennie, The Idol juga dibintangi Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, hingga Eli Roth. Adapun dalam musim pertamanya yang bertajuk Pop Tarts & Rat Tales, serial ini nantinya akan ada enam episode yang bakal tayang setiap Minggu.
 


Series dengan rating TV-MA atau untuk penonton dewasa ini sebelumnya memang telah mencuri perhatian publik saat trailernya diluncurkan pada 2022. Dalam video cuplikan berdurasi 1 menit 23 detik itu Jennie tampil dengan pakaian sejenis sport bra, celana pendek, blazer hitam, dan dasi saat sedang berdansa.

Baca juga: Cekidot! Ini Dia 11 Judul Film & Serial yang Tayang Juni 2023 di Prime Video

Adapun, dalam episode 1 The Idol, Jennie Ruby Jane diperkenalkan sebagai Dyanne, salah satu backup dancer Jocelyn. Dalam kisah ini dia bersama penari lain saat itu sedang menantikan Jocelyn atau Joss untuk berlatih koreografi rilisan terbaru sang musisi yang juga dikenal sebagai ketua sekte misterius. 

Sinopsis The Idol 
The Idol mengisahkan tentang perjalanan Jocelyn (diperankan Lily-Rose Depp), seorang idola pop yang meraih popularitas tapi kelak mengalami gangguan saraf tak terduga. Insiden tersebut tak urung membuatnya membatalkan tur konser yang sudah dijadwalkan oleh agensi meski telah lama dinantikan penggemar.

Syahdan ketika sang idol menyembuhkan diri, Jocelyn bertemu dengan seorang  guru spiritual bernama Tedros (diperankan oleh Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd). Tedros merupakan sosok terkenal dan kharismatik dalam sebuah  komunitas misterius yang dipimpinnya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun semakin intens dan rumit. Mereka terlibat dalam perjalanan emosional yang penuh ketegangan dan konflik. Jocelyn, yang mencoba menyembuhkan luka batin dan fisiknya, malah terjerat dalam jaringan sekte yang dipimpin oleh Tedros.

Ya, sekte yang dipimpin oleh Tedros merupakan benang merah utama dalam serial The Idol. Pasalnya, ketua sekte yang misterius ini juga memiliki kekuatan batin dan emosional yang banyak mengubah aspek kehidupan Jocelyn. Intrik dan tabir misteri dalam sekte tersebut juga menjadi sarana untuk mendedah emosional dan psikologi setiap karakter dalam cerita.

Selain menyajikan cerita yang menggugah rasa ingin tahu penonton, The Idol juga akan membawa penonton terus penasaran terhadap akhir dari setiap episode. Sisi gelap dunia hiburan yang kadang tersembunyi di balik glamornya sang aktris saat di depan panggung juga menjadi salah satu hal unik yang patut disimak. 

Tak hanya itu, The Idol ini juga menawarkan drama thriller yang menegangkan dan penuh intrik. Melalui penampilan mengesankan Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn dan Abel Tesfaye sebagai Tedros, para penonton juga akan dihadapkan pada pergulatan emosional dan psikologis yang kompleks dalam serial yang diproduksi oleh studio A24 itu.

Baca juga: Ngeri Tapi Bikin Penasaran, Cek 13 Film dan Serial yang Bertema Aliran Sesat

Lantas, apakah dalam perjalanan hidupnya yang penuh kebingungan Jocelyn mampu kembali merih popularitasnya? Atau dia malah terjebak dalam mengungkap kebenaran mengenai sekte yang mengancam hidup sang idol? Untuk mendapat jawaban tersebut Genhype bisa menontonnya di platform OTT HBO.


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Resep Nasi Goreng Teri Medan, Menu Sarapan Lezat & Mudah Dibuat

BERIKUTNYA

Cerita Yura Yunita yang Berdamai dengan Kondisi Ketiak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: