Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Dok. Warner Bros.)

HBO Max Siapkan Pesta Spesial 20 Tahun Film Harry Potter

17 November 2021   |   16:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Harry, Ron dan Hermione akan dipertemukan kembali untuk menceritakan awal dari petualangan mereka di sekolah sihir Hogwarts dua dekade lalu. Dalam rangka merayakan penayangan perdana Harry Potter and the Sorcerer's Stone, HBO Max akan menyiapkan sebuah acara spesial.

Baik Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson dikatakan sedang melakukan diskusi untuk bergabung dalam acara yang akan mempertemukan para pemain lainnya dari kedelapan film Harry Potter dalam scara spesial HBO Max berjudul Return to Hogwarts akan dirilis 1 Januari 2022.

Program ini diumumkan tepat 20 tahun setelah rilis film pertama di AS, Harry Potter and the Sorcere's Stone, pada 16 November 2001.

“Ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah, ke set asli Hogwarts, di mana mereka memulai semuanya 20 tahun yang lalu. Kegembiraan terlihat saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan intim melalui pembuatan film yang luar biasa ini," kata produser eksekutif, Casey Patterson, dilansir Guardian.

Trailer 52 detik yang dirilis HBO Max menampilkan klip dari beberapa adegan film terkenal itu  dan menjanjikan para pemain legendaris akan kembali ke tempat di mana keajaiban dimulai.

Golden trio itu akan tampil bersama dengan pemeran lain seperti Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton dan Tom Felton.
 

Melalui akun Twitternya, Tom Felton yang memerankan villain Draco Malfoy mengingatkan Potterhead untuk meluangkan waktu di hari pertama tahun 2022.

Acara spesial ini ternyata berbarengan dengan debut Radcliffe sebagai pemain film. Dalam sebuah proyek dokumenter BBC, dia menceritakan kegembiraannya bagaimana penggemar franchise film ini tumbuh dewasa bersama dan bahkan menyaksikan filmnya untuk merasa lebih baik dan mengenang masa kecil.

"Ketika mereka menemukan film ini dan menontonnya, itu menjadi bagian penting pada masa kanak-kanak mereka dan hingga hari ini mereka masih merasakan keajaibannya. Beberapa teman saya bahkan bercerita bahwa mereka bisa menonton film-film Harry Potter berulang kali untuk mengenang kembali kehangatan dari film itu," tutur Radcliffe.

Film dokumenter yang menjadi bagian dari Movies with Ali Plumb, juga menampilkan Radcliffe memberikan penghormatan kepada penulis JK Rowling, yang telah memperluas jagat Potter dengan menulis Fantastic Beasts yang filmnya dibintangi Eddie Redmayne.

SEBELUMNYA

Ini Berbagai Risiko Penyakit pada Anak yang Lahir Prematur

BERIKUTNYA

Penyanyi Sophia Urista Minta Maaf atas Aksi Tak Pantas di Panggung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: