Chris North berperan sebagai Mr. Big di serial Sex and the City dan reboot And Just Like That... (Dok. HBO)

Peloton Rilis Iklan Cerdik Merespons Kerugian Akibat Adegan dalam Sex & The City

13 December 2021   |   19:07 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Merek peralatan olahraga yang berada di posisi kurang menyenangkan sejak reboot dari serial televisi Sex and the City tayang pekan lalu, memberikan respons mengejutkan. Kejadian itu hanya tiga hari sejak sebuah adegan dalam And Just Like That... menjerumuskan saham perusahaan itu hingga 11 persen.

Peringatan spoiler bagi siapa saja yang belum menonton episode pertama dari serial reboot ini, John James Preston, alias Mr. Big yang diperankan oleh Chris North, suami dari penulis Carrie Bradshaw, meninggal.
 

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

Nilai perusahaan Peloton turun US$2,5 miliar sejak Big meninggal setelah berolahraga dengan salah satu alat Peloton dalam reboot Sex & The City beberapa hari lalu.

Peloton memilih cara cerdik untuk menenangkan suasana dan memberikan para pemegang saham sesuatu untuk bisa ditertawakan bersama, di mana aktor Chris North, yang berperan sebagai Mr. Big, Ryan Reynolds dan Jess King tampil dalam sebuah klip berdurasi 38 detik.

Dalam percakapannya dengan King, North mengatakan "Should we take another ride? Life's too short not to."

Narasi kemudian diambil alih oleh Ryan Reynold yang mengatakan: "And just like that, the world was reminded that regular cycling stimulates and improves your heart, lungs and circulation, reducing your risk of cardiovascular diseases. Cycling strengthens your heart muscles, lowers resting pulse and reduces blood fat levels. He's Alive,” tutupnya.

Seorang juru bicara Peloton mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa klip ini diproduksi dengan bantuan dari Reynolds dan perusahaan pemasarannya, Maximum Effort. Mereka membuat video ini dalam waktu kurang dari 48 jam.

"Kami syuting dengan aktor Chris Noth dan instruktur Peloton Jess King, dengan sulih suara oleh Reynolds. Pada klip ini kami memperkuat narasi bahwa Peloton dan latihan kardiovaskular baik untuk tubuh, dan membantu jutaan orang menjalani hidup yang panjang, bahagia, dan sehat," ujar juru bicara perusahaan.
 

And Just Like That... mengejutkan penggemar pada penayangan episode pertamanya. Reboot acara hit HBO, Sex and the City, kembali ke layar kaca dengan edisi reuni yang sudah lama ditunggu-tunggu di mana episode pertama tayang di HBO Max, Kamis (10/12).

Acara televisi yang populer pada tahun 1990-an ini kembali dengan karakter Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) dan Charlotte York (Kristin Davis), minus Samantha Jones (Kim Cattrall), yang memilih untuk tidak kembali.

Juga hadir beberapa karakter favorit seperti Big (Chris Noth), Evan Handler, David Eigenberg, Mario Cantone dan mendiang Willie Garson, yang meninggal pada bulan September.

Tapi yang mengejutkan, karakter Big terbunuh di episode pertama. Dia terlihat mengendarai sepeda statis yang merupakan produk Peloton, dan kemudian dia menderita serangan jantung. Banyak pemirsa yang putus asa mengutarakan perasaan mereka di media sosial terkait keputusan HBO yang begitu tragis.

Tidak sedikit pula yang kecewa, apalagi mereka berharap Carrie pada akhirnya dapat hidup bahagia dengan Big setelah sekian lama.

Apakah plot dari episode awal And Just Like That... merupakan bagian besar dari pemasaran Peloton? Tidak ada yang tahu.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Catat Tanggalnya, Drama Snowdrop Akan Tayang pada 18 Desember 2021

BERIKUTNYA

Wow, Samsung Juara Bertahan di Pasar Smartphone Global

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: