Cuplikan serial Battle for Happiness (Sumber gambar: Prime Video)

Cekidot! Ini Dia 11 Judul Film & Serial yang Tayang Juni 2023 di Prime Video

01 June 2023   |   13:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten tontonan yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia. Memasuki bulan Juni, Prime Video telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre yang beragam yang menarik untuk menjadi rekomendasi tontonan.

Film dan serial yang akan tayang di layanan itu terdiri dari tontonan yang sudah pernah tayang di bioskop, dan ada juga konten original terbaru yang dibuat oleh Prime Video. Berikut adalah 11 judul konten tontonan yang tayang pada bulan Juni di platform Prime Video.

 

1. Battle for Happiness (31 Mei)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Drama Korea original terbaru ini berkisah tentang sebuah persaingan untuk meraih kebahagiaan yang terjadi antara sekelompok orang yang sudah hidup bahagia. Serial ini mengisahkan empat ibu yang tinggal di apartemen termahal di Korea, mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah terbaik, dan memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial.

Meskipun tampak berbahagia, salah satu dari mereka ditemukan meninggal di tengah sengitnya persaingan di media sosial untuk menjadi sosok yang paling bahagia. Seorang pegawai bank bernama Mi-ho (diperankan oleh EL) mendengar kabar kematian wanita tersebut dan mengurus anak-anaknya. Tak lama, dia pun masuk ke dalam komunitas para ibu yang elit. Ketika menelusuri kematian saudaranya di media sosial, dia menemukan sosok asli di balik keluarga yang terlihat bahagia dan kenyataan masa lalu yang kejam.


2. Deadloch S1 (2 Juni)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Berawal dari gagasan-gagasan lucu Kate McCartney dan Kate McLennan, lahirlah sebuah komedi kriminal berjudul Deadloch yang terdiri dari delapan bagian. Kota Deadloch di Tasmania, sebuah desa pinggir pantai yang tenang, terguncang ketika seorang penduduk lokal ditemukan tewas di pantai.

Dua detektif wanita terpaksa bekerja sama untuk memecahkan kasus ini yakni Sersan Senior Dulcie Collins (diperankan oleh Kate Box) yang cermat dan Penyelidik Senior Eddie Redcliffe (diperankan oleh Madeleine Sami) dari Darwin yang tidak tahu adat, bersama sang polisi junior Abby (diperankan oleh Nina Oyama) yang terlalu bersemangat. Ketika seluruh kota tengah bersiap untuk mengadakan acara seni, kuliner, dan budaya tahunan bernama Winter Festival, trio ini harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan pembunuhnya.


3. Medellin (3 Juni)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Untuk menyelamatkan adik laki-lakinya dari kartel yang berbahaya di Medellín, Reda (diperankan oleh Ramzy Bedia) menyusun rencana yang sederhana namun gila yakni membentuk tim khusus dan merencanakan serangan di Kolombia. Namun, petualangan gila ini kemudian menjadi lepas kendali ketika dia memutuskan untuk menculik anak sang pemimpin kartel untuk menukarkannya dengan keselamatan adiknya.


4. Balada Si Roy (7 Juni)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Diadaptasi dari novel karya Gol A Gong berjudul Balada Si Roy yang diterbitkan pada era 1990-an, film ini mengikuti kisah seorang laki-laki pujaan bernama Roy (diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari), seiring kehidupan remajanya yang dipenuhi oleh romansa, persahabatan, konflik, dan pengorbanan. 


5. My Fault (8 Juni)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

My Fault mengikuti sosok Noah (diperankan oleh Nicole Wallace) yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister (diperankan oleh Iván Sánchez), suami baru ibunya yang kaya raya. Di sana, dia bertemu dengan Nick (diperankan oleh Gabriel Guevara), saudara tiri barunya. Keduanya memiliki kepribadian yang keras sehingga konflik pun sudah terjadi sejak awal pertemuan mereka.

Terlepas dari banyaknya perbedaan, pelan-pelan timbul rasa ketertarikan kuat yang tak terelakkan di antara mereka. Baik itu persaingan maupun pertentangan dari orang-orang di sekitar mereka, tidak ada satupun yang dapat mencegah keduanya untuk saling jatuh cinta secara diam-diam. Namun, kehidupan dan cinta terlarang mereka akan segera teruji dengan masa lalu Nick yang kelam dan situasi hidupnya yang tidak stabil saat ini. 


. Lies Hidden in My Garden (19 Juni)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Serial ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Joo-ran (diperankan oleh Kim Tae-hee) yang memiliki suami yang berprofesi dokter, anak laki-laki yang pintar dan tampan, dan keluarga terpandang. Suatu hari, mereka pindah ke sebuah 'rumah sempurna' yang didambakan banyak orang. 

Joo-ran hidup di dalam keluarga yang bahagia, di mana ia menikmati kebahagiaannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga yang sempurna. Satu-satunya yang mengusik hidupnya adalah bau yang menyerbak dari halaman rumahnya. Suami Joo-ran menganggap bau tersebut sebagai bau pupuk yang akan segera hilang, namun sulit bagi Joo-ran untuk menghiraukannya. Kecemasan yang awalnya terlihat tidak penting ini, lambat laun terus berkembang. Perilaku suaminya yang dulu terlihat sempurna, kini mulai terasa mencurigakan.
1
2


SEBELUMNYA

Duh, Riset Sebut Cuma 12 Persen Masyarakat RI yang Punya Akses Air Bersih

BERIKUTNYA

Penantian 3 Tahun, ONE OK ROCK Siap Konser di Jakarta September 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: