House of the Dragon (Dok. HBO)

Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon Rilis Trailer

06 October 2021   |   12:08 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih yang sudah menunggu kabar terbaru dari Westeros? Akhirnya, setelah dua tahun serial produksi HBO Game of Thrones berakhir, kita diperlihatkan visual untuk prekuel yang diperkirakan tayang pada tahun 2022 lewat trailer perdana. Meskipun tidak mengungkap banyak, klip trailer ini cukup untuk memupuk rasa penasaran para penggemar setia.

House of The Dragon akan diadaptasi dari novel George RR Martin, Fire and Blood, yang dirilis pada 2018, sebuah buku yang menceritakan sejarah keluarga Targaryen dan berlatar dua abad sebelum peristiwa novel A Song of Ice and Fire, yang kemudian diadaptasi menjadi serial Game of Thrones.

Dengan durasi 1 menit 18 detik, trailer House of the Dragon memang tidak banyak mengungkapkan banyak tentang plot, tetapi kita bisa melihat deretan pemeran yang mengesankan, di antaranya aktor Paddy Considine, Matt Smith, Sonoya Mizuno, Steve Toussaint, Rhys Ifans, dan Olivia Cooke. 

Seperti yang kalian harapkan, spin-off ini tampaknya akan menunjukkan banyak pertarungan dan referensi tentang naga.

Pertanyaannya, tentu saja, adalah berapa banyak penggemar Game of Thrones yang akan kembali untuk menonton House of the Dragon mengingat bagaimana musim terakhir pertunjukan sebelumnya terbukti memecah belah opini penggemar setia.
 

Paddy Considine akan berperan sebagai Raja Viserys Targaryen, penerus Raja Jaehaerys Targaryen untuk menduduki Iron Throne of Westeros. Anak pertamanya, Putri Rhaenyra Targaryen (Emma D'Arcy), adalah penunggang naga, sedangkan adiknya, Pangeran Daemon Targaryen (Matt Smith), adalah pewaris takhta.

"Dewa, raja, api, dan darah. Mimpi tidak membuat kita menjadi raja, naga yang mewujudkannya," kata Daemon dalam teaser.

Di sisi lain, tangan kanan Raja Viserys, Otto Hightower (Rhys Ifans), yang menganggap Daemon sebagai ancaman terbesar bagi kerajaan.

Alicent Hightower (Olivia Cooke), putri Otto, dibesarkan di Red Keep dan, seperti yang diketahui oleh siapa pun yang telah membaca Fire and Blood, dia berteman dengan Rhaenyra sebelum semuanya berubah menjadi buruk. Milly Alcock dan Emily Carey masing-masing akan memainkan versi muda karakter Rhaenyra dan Alicent.

Lalu ada Sea Snake alias Lord Corlys Velaryon (Steve Toussaint), salah satu petualang bahari paling terkenal dalam sejarah Westeros.

Turut ditampilkan dalam teaser, dan dikonfirmasi oleh HBO, adalah empat pemeran baru.

Wil Johnson akan memerankan Ser Vaemond Velaryon, adik dan komandan Sea Snake di angkatan laut Velaryon. John Macmillan, Savannah Steyn, dan Theo Nate masing-masing memerankan Ser Laenor Velaryon, Lady Laena Velayron, dan Ser Laenor Velaryon, anak-anak dari Sea Snake dan Rhaenys Targaryen.

Rhaenys tidak mendapatkan kesempatan untuk duduk di Iron Throne demi Viserys hanya karena terlahir sebagai wanita.

Martin dan Ryan Condal menjadi co-creator untuk House of the Dragon, di mana Condal bertugas sebagai showrunner dengan sutradara Game of Thrones, Miguel Sapochnik (sutradara di balik episode Hardhome dan Battle of the Bastards).

House of the Dragon akan tayang perdana tahun 2022 di HBO dan HBO Max.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Selebriti Dunia yang Masuk Laporan Pandora Papers

BERIKUTNYA

Beta Game Battlefield 2042 Dibuka, Cek Mode hingga Peta yang Bisa Dimainkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: