Kiri ke kanan: Landscapers, And Just Like That..., 8-Bit Christmas. (Dok. HBO)

4 Rekomendasi Film & Serial di HBO Go Desember 2021

02 December 2021   |   22:33 WIB

Selama ini, Genhype lebih banyak menonton film, serial, hingga acara reality show secara daring melalui beberapa platform seperti Netflix, Disney+ Hotstar, iQiyi, dan beberapa platform lainnya. Akan tetapi, HBO Go juga menawarkan berbagai acara yang enggak kalah menarik lho!

Mulai dari serial kelanjutan dari Sex and The City hingga reality show bertemakan penari, ini empat rekomendasi tayangan di HBO Go yang bisa ditonton pada Desember 2021.
 

1. Landscapers (8 Desember)


Suka dengan serial true crime atau kriminal? Landscapers bisa jadi salah satu tontonan di HBO Go yang menarik buat kalian lho! Terinspirasi dari kasus kriminal nyata, Landscapers melihat kisah cinta tanpa batas dengan latar cerita pembunuhan.

Berfokus pada Susan dan Christopher Edwards, mereka menceritakan bagaimana keduanya membunuh orang tua Susan, William dan Patricia Wycherley, lalu mengubur mereka di taman belakang di sebuah rumah di Mansfield, Inggris, dalam sebuah kronologi kasus tak terpecahkan selama lebih dari 10 tahun.
 

2. And Just Like That... (9 Desember)


Serial yang menghadirkan para tokoh dari serial televisi Sex and the City ini melihat kisah Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Miranda Hobbes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis) yang telah berusia 50 tahunan di kota New York.

Hadir dengan 10 episode, siap-siap untuk menyambut nostalgia tahun 1990an dan karisma kota New York yang selalu glamor dengan kembalinya ketiga tokoh ini.
 

3. Finding Magic Mike (16 Desember)


Reality show dari Amerika Serikat ini melihat persaingan antara 10 penari laki-laki seksi yang menemukan keajaiban di dalam penampilan yang menunjukkan sisi lain penari laki-laki yang selama ini dikenal dengan tarian yang maskulin dan kuat.

Dengan tujuh episode, acara ini menghadirkan bumbu-bumbu persaingan dan penampilan yang menarik dalam panggung Magic Mike Live Stage di Las Vegas.
 

4. 8-Bit Christmas (Telah Hadir)


Bulan Desember enggak lengkap dengan tayangan bertemakan Natal atau liburan akhir tahun. 8-Bit Christmas menjadi salah satu film yang bisa memberikan kesan perayaan Natal dengan kemasan yang lucu dan atraktif berlatar tahun 1980an.

Kisah film ini melihat seorang anak 10 tahun yang ingin membeli gim video terbaru dan terbaik untuk hadiah Natalnya sebelum orang lain bisa membelinya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini Dia Tren Fashion 2022 Menurut Sejumlah Pelaku Usaha dan Ahli Busana

BERIKUTNYA

Sambut Harbolnas, Zalora Buat Kampanye 12.12 Mega Sale

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: