Rosters di M4 World Championship (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)

Harga & Cara Beli Tiket Nonton M4 World Championship di Jakarta

04 January 2023   |   12:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
M4 World Championship, sebuah kompetisi bergengsi Esports yang mempertandingkan game Mobile Legends (MLBB) kembali digelar. Setelah terakhir mengelar kejuaraan ini pada Desember 2021, Moonton akhirnya menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan M4 World Championship.

Venue yang sebelumnya dipastikan akan menjadi saksi sengitnya laga sebanyak 16 tim Esports yang bertanding ini harus berganti karena hal teknis. Mulanya M4 untu fase group stage akan dilaksanakan di MPL Arena XO Hall berpindah ke Bali United Studio.

Stara untuk babak knockout stage yang siap dimulai pada 7 Januari 2022 nanti berpindah dari Istora Senayan, Gerlora Bung karno (GBK) menuju Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Baca jugaHari Terakhir Group Stage, Cek Jadwal M4 World Championship 4 Januari 2023

Pertandingan ini sudah berlangsung sejak 1 Januari 2023 lalu hingga 15 Januari 2023 mendatang. Format pertandingan dibagi menjadi tiga fase dari group stage yang terakhir akan berlangsung hari ini, kemudian dilanjutkan di fase knockout stage, dan berakhir dengan grand finals yang mempertemukan antara pemennag upper bracket dan lower bracket. 

Sebanyak 16 tim Esports dibagi dalam empat grup untuk memperebutkan total prize pool US$800 ribu atau setara Rp12,4 miliar. Pemenang utamanya akan merebut US$300 ribu atau sekitar Rp4,6 miliar.

Selain sebagai tuan rumah, Indonesia cukup berbangga dengan dua wakil tim Esports terhebat di game ini. Mereka adalah ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Dengan terseok-seoknya ONIC Esports di hari pertama, ternyata mereka mampu membalikkan keadaan dengan dua kemenangan berarti di hari ketiga. Capaian itu membuat mereka berhasil mengaankan tiket upper bracket bersama TDK dan lainnya.

 


Sementara RRQ Hoshi tampil penuh sinar setelah membawa nama Indonesia menang di group stage hari kedua. Nasib RRQ Hoshi pun akan ditentukan hari ini, dimana hari terakhir babak group stage akan digelar. Hoshi akan melawan RSG dari Singapura pada pukul 19.00 WIB nanti. Untuk duduk bersama dengan ONIC Esports, mereka harus mampu mengamankan tiket upper bracket tersebut.

Bagi penggemar tim Esports, kamu bisa loh menyaksikan secara langsung perjuangan tim Esports Indonesia bertanding melawan negara lainnya. Harga tiket M4 World Championship di Bali United Studio, kebun jeruk, Jakarta Barat dimulai dengan harga Rp10.000. Yuk simak cara beli tiketnya.
  1. Buka situs M4.mobilelegends.com.
  2. Kemudian klik Get Your Ticket Now, maka kamu akan langsung masuk ke situs official ticket partner M4 World Championship.
  3. Akan ditampilkan informasi pertandingan M4 World Championship mulai dari seating plan dan venue.
  4. Klik tiket sesuai dengan tanggal pertandingan yang ingin dipilih.
  5. Lanjutnya dengan klik Beli Sekarang.
  6. Isi data pembeli tiket, seperti email, nomor handphone, dan lain-lain.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  8. Setelah membayar, e-ticket berbebntuk barcode akan masuk ke dalam email atau akun di bagian Pesanan.
  9. Barcode akan ditukarkan dengan bentuk gelang di venue.
Bagi kamu yang tidak bisa menonton jangan khawatir nih Genhype. Pertandingan M4 World Championship bisa disaksikan di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official, Facebook MLBB Esports, atau media sosial TikTok @mlbbesports_official. Jangan sampai kelewatan ya Genhype!

Baca jugaDaftar Rosters Mobile Legends MPLI 2022, 5 Negara Bersaing Sebelum Pemanasan di M4

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hari Terakhir Group Stage, Cek Jadwal M4 World Championship 4 Januari 2023

BERIKUTNYA

Unik, Respon Inflasi Argentina Seniman Ini Gunakan Uang Kertas sebagai Medium Lukisan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: