Infinix mengumumkan kemitraan dengan ONIC eSports lewat program Anti Kalah (sumber gambar Infinix)

Infinix X Onix Esports Umumkan Kolaborasi Anti Kalah bagi Gamers Indonesia

19 May 2023   |   22:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Tren olahraga esports memang terus berkembang di kalangan anak muda Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir bahkan industri esports juga mengalami pertumbuhan pesat dengan semakin maraknya berbagai ajang lomba baik skala lokal dan internasional.

Melihat peluang tersebut, Infinix mengumumkan kemitraan dengan ONIC eSports. Berkolaborasi dengan salah satu tim esports profesional dengan berbagai prestasi skala internasional itu, Onix mengumumkan diri sebagai Official Gaming Smartphone Partner. 

Baca juga: 4 Fakta Timnas PUBG Mobile Indonesia, Pengantar Juara Umum Esports SEA Games 2023

Mengusung tajuk Kolaborasi Anti Kalah, program ini akan menghadirkan berbagai kejutan sekaligus pengalaman produk yang semakin optimal bagi para gamers. Tak hanya itu, kemitraan ini juga akan menghadirkan produk terbaru Infinix dalam waktu dekat.  

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan bahwa dia turut bangga bisa melakukan kolaborasi dengan ONIC eSports. Pasalnya dia melihat  ONIC memiliki kesamaan visi dengan Infinix.

"Selain untuk mengembangkan dunia esport Indonesia, dalam kolaborasi ini juga akan ada banyak kejutan di dalamnya yang perlu dinantikan para gamers mobile di Tanah Air," paparnya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/5/23).
 

Kolaborasi Anti  kalah akan menghadirkan produk terbaru Infinix dalam waktu dekat. (sumber gambar Infinix)

Kolaborasi Anti kalah akan menghadirkan produk terbaru Infinix dalam waktu dekat. (sumber gambar Infinix)

Sejalan dengan Sergio, Justin W, CEO ONIC eSports juga berharap melalui kolaborasi ini dapat membuka akses lebih luas lagi bagi para gamers. Terutama untuk menggali potensi diri di dunia gaming dan profesional eSports agar ke depannya memiliki mental juara.

"Dengan visi dan DNA yang sama yaitu Champion atau Juara  tentu saja menjadikan sinergi ini sebagai kolaborasi anti kalah bagi semua mobile gamer dan pecinta eSports di Indonesia," tutur Sergio.


Hadirkan Kejutan di Produk Note Series Terbaru 

Selain mengumumkan kolaborasi resmi dengan ONIC eSports, Infinix juga mengungkap hadirnya produk Note Series terbaru di Indonesia dalam waktu dekat. Sergio mengungkap Infinix Note Series terbaru ini akan menjadi salah satu produk pertama Infinix dengan kejutan kolaborasi eksklusif bersama ONIC eSports. 

“Selain mengusung spesifikasi superior untuk performance dan pengalaman gaming, Note Series terbaru dengan sentuhan kolaborasi dengan ONIC eSports ini akan jadi kejutan menarik bagi para XFans dan SONIC di Indonesia,” imbuh Sergio Ticoalu.  

Sekedar informasi, Infinix dalam beberapa tahun terakhir memang konsisten menjadi bagian dari ekosistem eSports serta tren mobile gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia.

Deretan program seperti Infinix Gaming Master dalam mencari talenta esports di Indonesia, serta partisipasinya sebagai “Official Smartphone” di gelaran M4 2022 juga mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta XFans di tanah air. 

Di sisi lain, ONIC eSports yang resmi dibentuk pada 2018 kini pun telah menjadi salah satu tim esports profesional yang prestasi tingkat regional hingga internasional. Berbagai turnamen seperti MSC, Piala Presiden, serta liga terbaru, MPL 2023 berhasil dimenangkan oleh ONIC eSports dalam perjalanan profesionalnya di indonesia.   

Baca juga: Free Fire SEA Invitational Siap Tandingkan 18 Tim Esports Terbaik

Editor: Dika Irawan

 

SEBELUMNYA

Menelisik Sejarah dan Peringatan Bitcoin Pizza Day Setiap 22 Mei

BERIKUTNYA

Andy Rourke, Pemain Bass The Smiths Meninggal Dunia pada Usia 59 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: