Yoona dan Lee Jun-ho 2PM, pemeran utama serial King the Land. (Sumber gambar: JTBC)

6 Drama Korea Romantis yang tayang di Netflix Mulai Juni 2023

06 June 2023   |   19:31 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Destined With You

Bintang drama Korea, Cho Boa dan Rowoon (SF9) menggabungkan daya tarik mereka dalam kisah memikat ini. Rowoon berperan sebagai Jang Shin-yu, pengacara tenar yang berhasil namun dirundung oleh kutukan keluarga. Siapa sangka yang memegang kunci untuk meruntuhkan kutukan ini adalah seorang pegawai negeri biasa, Lee Hong-jo yang diperankan Cho Boa. 


5. A Time Called You 

 

(Sumber gambar: Netflix Korea)

A Time Called You. (Sumber gambar: Netflix Korea)

Ahn Hyo-seop (Business Proposal) dan Jeon Yeo-been (Vincenzo) menjadi bintang utama dalam serial yang diadaptasi dari film Taiwan berjudul Someday or One Day ini. Joon-hee, karakter yang diperankan Yeo-been melintasi waktu dan kembali ke 1998 untuk bertemu dengan Si-heon (Hyo-seop), yang tampak sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal. 

Baik Hyo-seop maupun Yeo-been menghadapi tantangan untuk memainkan karakter yang tampak mirip namun memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Kamu juga bakal disajikan kisah cinta rumit. A Time Caled You tayang di Netflix pada kuartal III/2023.


6. Doona! 

Seorang mahasiswa bernama Won-joon (Yang Se-jong) tiba-tiba menghadapi hal yang unik di tengah kehidupannya. Dia tinggal bersama seorang mantan bintang K-pop, Lee Doo-na yang diperankan Suzy. Hubungan mereka awalnya diwarnai dengan salah paham dan saling tidak menyukai, namun perlahan rasa sayang dan percaya mulai hadir. Saat ketenaran menjadi faktor yang dapat mengancam, dapatkah hubungan mereka terus berjalan? Doona! tayang mulai kuartal keempat 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Lun8, Boygroup Baru dari Fantagio Bikin Variety Show Jelang Debut

BERIKUTNYA

Kolaborasi bareng MLBB & ONIC, Cek Spesifikasi Infinix Note 30

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: