A Time Called You (Sumber Foto: Netflix)

5 Fakta Teaser Drama Korea A Time Called You, Dibintangi Ahn Hyeo-seop dan Jeon Yeo-bin

11 August 2023   |   19:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Netflix baru saja merilis poster dan teaser terbaru untuk drama Korea, A Time Called You yang dibintangi Ahn Hyeo-seop dan Jeon Yeo-bin. Diketahui drama bergenre romance dan time travel atau perjalanan waktu tersebut akan tayang sebanyak 12 episode mulai September 2023 mendatang. 

A Time Called You merupakan remake dari drama populer Taiwan berjudul Someday Or One Day yang tayang pada 17 November 2023 dan telah disaksikan lebih dari satu miliar penonton. Someday Or One Day juga dipuji karena plot ceritanya yang seru, teknik sinematografi yang menawan, serta soundtrack-nya yang sentimental.

Baca juga: Rowoon SF9 Akan jadi Cameo dalam Drama A Time Called You Bareng Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin

Versi remake-nya disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya telah menggarap drama populer seperti The Innocent Man, Wonderful Days, The Package, Rain or Shine, dan lainnya. Sementara naskahnya ditulis oleh Choi Hyo Bi yang juga menulis drama Babysitter dan yang terbaru Jeong Nyeon.

A Time Called You Sendiri menceritakan
tentang Jun Hee (Jeon Yeo-bin), yang merindukan kekasihnya Yeon Joon (Ahn Hyeo-seop) yang telah meninggal tahun lalu. Kemudian secara ajaib Jun Hee melakukan perjalanan waktu ke 1998 dan bertemu seorang pria yang terlihat mirip seperti mendiang pacarnya.
 

Poster A Time Called You (Sumber Foto: Netflix)

Poster A Time Called You (Sumber Foto: Netflix)


Poster yang dirilis oleh Netflix hari ini, Jumat (11/8/2023), memperlihatkan karakter Jun Hee dan Si Heon yang terihat berinteraksi dengan akrab namun dipisahkan oleh garis pembatas. Selain itu yang menarik perhatian ada tulisan yang berbunyi 'Aku akan tahu setelah bertemu denganmu' pada sisi Si Heon, lalu tulisan 'Aku akan pergi menemuimu' pada sisi Jun Hee.

Poster tersebut semakin membuat penonton penasaran apakah keduanya berada di zona waktu yang sama atau sedang mencari satu sama lain dalam zona waktu yang berbeda. Adapun untuk teasernya juga telah dirilis hari ini, yuk simak fakta-faktanya.


1. Flashback ke masa lalu

Teaser dimulai ketika Jun Hee merindukan kekasihkan, Yeon Jun, yang diketahui telah meninggal karena kecelakaan. Jun Hee duduk di bus sambil mendengarkan musik dengan walkman untuk memutas pita kaset model lawas. Kemudian teringat kembali momen-momen di era 1998 ketika dia masih menjalani hari-hari yang bahagia bersama Yeon Jun di bangku SMA. 


2.  Pita kaset misterius

Saat Jun Hee memutar kaset misterius yang dikirimkan kepadanya, secara tiba-tiba dia langsung melakukan perjalanan ke masa lalu pada 1998. Namun sayang dia, tidak bangun dalam wujud dia sendiri, melainkan sebagai siswi SMA bernama Kwon Mi-ju.


3. Pertemuan kembali dengan kekasih

Jun Hee dalam tubuh Min Ju kemudian bertemu dengan seorang pria yang mirip dengan Yeon Jun. Sayangnya itu bukan dia, melainkan teman satu sekolahnya yang bernama Si Heon. Jun Hee sangat kaget karena wajah Si Heon sangat mirip dengan Yeon Jun.


4. Cinta segitiga yang rumit

Si Heon memiliki sahabat bernama Jung In kyu yang ternyata jatuh cinta dengan Min Ju. Entah seperti apa hubungan antara In Kyu dan Min Ju di masa lalu sebelum Jun Hee mengambil alih tubuh Min Ju. Namun, dia tampak kesal melihat Min Ju sering berinteraksi dengan Si Heon. Dipastikan akan ada konflik cinta segitiga yang rumit di antara mereka.


5. Bumbu misteri yang membuat penasaran

Pada saat yang bersamaan terjadi insiden misterius yang mengancam Min Ju. Dalam trailernya diperlihatkan Min Ju pingsan dengan tubuh yang berdarah, kemudian ada polisi di sekitar TKP. Rupanya, serial ini tak hanya menyuguhkan melodrama saja, melainkan ada bumbu misteri dibaliknya. Nah Genhype, nantikan penayangan perdananya September mendatang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Taylor Swift Umumkan Peluncuran Album 1989 (Taylor’s Version)

BERIKUTNYA

Eksklusif Profil Zsa Zsa Nur Istiqomah, Barista Muda Berprestasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: