Cuplikan drakor A Time Called You (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Pemain Drakor A Time Called You, Ada Jeon Yeo-been & Ahn Hyo-seop

28 August 2023   |   16:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

A Time Called You menjadi salah satu drama Korea Selatan yang cukup dinantikan perilisannya. Drakor ini merupakan hasil remake dari drama Taiwan populer berjudul Someday or One Day. Disutradarai oleh Kim Jin-won, serial ini mengangkat kisah drama cinta segitiga lintas waktu. 

Drakor ini mengikuti perjalanan karakter bernama Han Jun Hee (diperankan oleh Jeon Yeo-been), seorang wanita yang merindukan pacarnya yang telah meninggal 2 tahun lalu. Kepergian kekasihnya sangat membuat Jun Hee menderita.

Saat mendengarkan kaset lama dari paket yang diterimanya, secara ajaib, Jun Hee kembali ke 1998 dan menjalani kehidupan sebagai siswi sekolah menengah bernama Kwon Min Joo. 

Baca juga: Sinopsis A Time Called You, Drama Korea Selatan yang Akan Tayang di Netflix pada September 2023
 

v

Cuplikan drama A Time Called You (Sumber gambar: Netflix)

Pada masa itu, Min Joo berpapasan dengan sosok yang memiliki wajah serupa dengan kekasihnya yang telah meninggal bernama Nam Shin Heon (diperankan oleh Ahn Hyo-seop), juga teman dekatnya, Jung In Gyu (diperankan oleh Kang Hoon). In Gyu rupanya diam-diam menaruh perasaan kepada Min Joo. Mereka pun terjebak dalam kisah cinta segitiga. 

Serial ini akan mulai tayang perdana di Netflix pada 8 September 2023. Sebelum menonton kisahnya, yuk kenalan dengan para pemain dari drama A Time Called You berikut ini. 
 

1. Jeon Yeon-been

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Dalam drakor A Time Called You, Jeon Yeon-been memerankan dua karakter sekaligus. Dia berperan sebagai seorang karyawan bernama Han Jun Hee dengan latar waktu tahun 2023, dan karakter siswa sekolah menengah pemalu bernama Min Joo berlatar waktu pada 1998. 

Jeon Yeon-been adalah aktris yang memulai karier aktingnya dengan terlibat dalam film pendek The Best Director (2015). Namun, namanya mulai dikenal setelah membintangi film independen berjudul After My Death (2018).

Aktris berusia 34 tahun ini dijuluki sebagai monster rookie dari sejumlah media dan penonton di Korea karena dinilai sebagai salah satu aktris pendatang baru paling menjanjikan. 
 

2. Ahn Hyo-seop

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Sama seperti Yeon-been, aktor Ahn Hyo-seop juga akan memerankan dua karakter sekaligus yakni Yeon Jun, tunangan dari Jun Hee yang meninggal dalam sebuah kecelakaan tak terduga, serta sebagai siswa sekolah menengah bernama Shin Heon yang berlatar waktu tahun 1998.

Ahn Hyo-seop adalah aktor sekaligus penyanyi yang juga dikenal dengan nama Paul Ahn. Dia adalah anggota grup One O One yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment.

Karier aktingnya berawal ketika membintangi serial televisi Splash Splash Love (2015). Sebelumnya, dia juga telah membintangi sejumlah judul drama populer seperti Dr. Romantic 2 (2020), Lovers of the Red Sky (2021), dan Business Proposal (2022). 
 

3. Kang Hoon

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Dalam drama A Time Called You, Kang Hoon berperan sebagai teman dekat Shin Heon di sekolah yakni Jung In Gyu. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang rasional, tenang, dan bijaksana. In Gyu adalah orang yang akan menjadi 'bumbu' dalam kisah romansa antara Min Joo dan Shin Heon. Hal itu dikarenakan In Gyu diam-diam menaruh perasaan kepada Min Joo. Mereka pun terjebak dalam kisah cinta segitiga. 

Kang Hoon adalah aktor yang tergabung dalam naungan agensi JYP Entertainment. Pria berusia 32 tahun ini mengawali kariernya sejak 2009 ketika membintangi film Gori.

Namun, namanya kian dikenal setelah perannya dalam drama sejarah The Red Sleeve yang dirilis pada 2021. Drama itu juga lah yang membuat sang aktor menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards 2021. 
 

4. Kim Yi-kyung

 

Dalam drama terbarunya ini, Kim Yi-kyung akan berperan sebagai Ji Hee. Aktris dan model asal Korea ini paling dikenal berkat perannya dalam drama Unasked Family (2019), Extracurricular (2020), dan Sweet Home (2020).

Tak hanya itu, aktris jebolan agensi Big Smile Entertainment ini juga telah membintangi sejumlah judul drama populer lainnya seperti The Uncanny Counter (2021), Youth of May (2021), dan Young Lady and Gentleman (2021). 
 

5. Lee Min-goo

 

Peran aktor Lee Min-goo dalam drakor A Time Called You belum terpublikasi. Namun, kemampuan akting aktor kelahiran 27 Juli 1992 ini tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, dia juga telah terlibat dalam sejumlah judul drama populer seperti The Glory (2022), Glitch (2022), All of Us Are Dead (2022), dan Crash Course in Romance (2023).

Baca juga: 4 Serial Asia yang Tayang September 2023 di Netflix, Ada 6ixtynin9 hingga A Time Called You

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Begini Cara Naik LRT Jabodebek yang Mulai Beroperasi Hari Ini

BERIKUTNYA

Anak-anak Muda Mulai Tertarik Nikmati & Koleksi Karya Seni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: