Lun8, boygroup baru Fantagio yang akan debut Juni 2023. (Sumber gambar : Viu)

Lun8, Boygroup Baru dari Fantagio Bikin Variety Show Jelang Debut

06 June 2023   |   17:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Fantagio bakal mendebutkan boy group baru, Lun8, pada pertengahan Juni 2023. Beranggotakan tujuh orang, ini menjadi langkah segar bagi agensi asal Korea Selatan itu lantaran fokus membesarkan Astro selama tujuh tahun. Adapun saat ini para member Astro tengah menjalani aktivitas individu dan masih berduka atas kematian Moon Bin. 

Mengutip dari keterangan resmi, Lun8 terdiri tujuh anggota dari Korea yakni Chael, Jinsu, Junwoo, Dohyun, Ian, Eunho, dan Eunseop serta satu anggota asal Jepang yaitu Takuma. 

Baca juga: Zerose Siap-siap! Zerobaseone Bakal Debut Juli 2023

Nama grup tersebut memiliki makna mendalam loh, Genhype. Lun8 diartikan sebagai delapan anak laki-laki yang merangkul bulan dan menerangi malam yang gelap.
 
Untuk mengenal para member lebih dekat, Viu bakal menyajikan kisah perjalanan anggota Lun8 dalam reality show Lun8's Strange Journey. Acara ini akan menampilan pesona, kecerdasan, kerjasama tim, dan diri mereka yang sebenarnya. Berikut ini, sejumlah alasan mengapa kamu wajib mengikuti perjalanan Lun8.

 

Lun8, boygroup baru Fantagio. (Sumbe gambar : Fantagio)

Lun8, boygroup baru Fantagio. (Sumbe gambar : Fantagio)


1. Potensi Besar

Pesona boy group Korea menawarkan kombinasi dari musik yang menarik, penampilan menawan, tema yang seru, dan keterlibatan penggemar yang kuat. Seperti yang lain, Lun8 juga akan menghadirkan hiburan, inspirasi, dan rasa kebersamaan.
 
Sebagai grup baru, Lun8 telah menunjukkan potensi yang sangat besar dan mendapat dukungan dari penggemar baik di Korea Selatan maupun internasional. Bakat, kerja keras, dan dedikasi para anggota Lun8 membuka jalan bagi masa depan yang menjanjikan. 

Bahkan sebelum tanggal debut mereka pertengahan bulan ini, para fans dan media dunia sangat mengantisipasi kemunculan mereka. Visual tampan mereka membius para netizen di media sosia. “Visualnya enggak main-main,” tulis pengguna Instagram @yyyulstri, dikutip Hypeabis.id, Selasa (6/5/2023).  
 

2. Koneksi Fantagio

Fantagio terbilang sangat selektif dalam membentuk boy group dan terbukti berandil penting dalam membesarkan Astro. Bagi Lun8, Fantagio memberikan memiliki landasan kuat dan akses ke sumber daya yang dibutuhkan untuk sukses di industri musik yang kompetitif. Hal inilah yang akan membawa popularitas Lun8 terus melonjak dan sukses menampilkan kemampuan mereka dalam skala global.
 

3. Sambutan Luar Biasa

Di tengah rencana debut 8Turn yang dibentuk MNH Entertainment, Lun8 juga mendapat sambutan tak kalah hebat dari para fans setelah Fantagio mengumumkan akun sosial media mereka Maret lalu. Bahkan akun komunitas fans Lun8 di Indonesia juga sudah tumbuh subur dengan berbagai info.


4. Bikin Penasaran

Menyambut momen pengumuman debut, Fantagio sudah mengumumkan jauh-jauh hari bahwa Lun8 akan merilis mini debut bertajuk Continue. Album ini akan berisi lima lagu, termasuk Voyager dan Wild Heart.
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Viral Karena Lebih Pedas dari Gacoan, Cek Resep Mi Jebew Khas Garut

BERIKUTNYA

6 Drama Korea Romantis yang tayang di Netflix Mulai Juni 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: